Film I Am Legend 2 Akan Hidupkan Kembali Will Smith

692
Film I Am Legend 2 Akan Hidupkan Kembali Will Smith

Film ‘I Am Legend 2’ saat ini masih dalam proses pengembangan untuk kembali tayang. Menariknya, telah disiapkan ending alternatif untuk kembali menghidupkan Will Smith dalam film aslinya.

Seperti diketahui, karakter yang diperankan Will Smith, yakni Dr. Robert Neville dalam film ‘I Am Legend‘ harus mati di akhir film. Dr. Robert Neville harus mengorbankan dirinya demi menyelamatkan dua orang lain, Anna dan Ethan yang selamat.

Dr. Robert Neville mati karena meledakkan sebuah granat bersama para zombie yang mengejarnya ke dalam laboratorium. Ia lalu memberikan sample darah zombie yang berhasil menurun gejalanya dengan obat yang ditemukan kepada Anna dan Ethan.

Film I Am Legend 2 Akan Hidupkan Kembali Will Smith

Dikutip dari Screenrant, mega-produser Akiva Goldsman, membocorkan mengenai ending elternatif yang disiapkan untuk film ‘I Am Legend 2’. Hal ini menjadi sinyal kembalinya Will Smith dalam film tersebut.

“Kami menelusuri kembali ke buku (Richard) Matheson yang asli, yang mana terdapat ending alternatif yang bertentangan dengan film aslinya. Yang dibicarakan Matheson adalah waktu manusia di planet ini sebagai spesies dominan udah berakhir. Itu hal yang sangat menarik yang akan kita jelajahi. Akan ada sedikit lebih banyak kesetiaan pada teks aslinya,” jelas Goldsman.

Baca Juga: Ini Dia 10 Artis Dengan Pendapatan Tertinggi Versi Forbes

Meski begitu, sang sutradara Francis Lawrence mengungkapkan bahwa film I Am Legend 2 gak akan dirilis dalam waktu dekat.

“Saya telah berbicara sedikit dengan Akiva (Goldsman) tentang hal itu, tetapi saya pikir itu masih jauh. Saya ingin melakukannya. Saya pernah mendengar beberapa hal tentang I Am Legend,” ungkap Francis, dikutip Screen Rant pada November lalu.

“Kami sebenarnya tidak punya banyak, hanya melakukan brainstorming untuk Constantine, tapi aku bersumpah untuk merahasiakan I Am Legend,” tambahnya.

LEAVE A REPLY