Fitur Always-on Diprediksi Hadir Di iPhone 13

858
0

Apple diprediksi akan meluncurkan iPhone 13 pada bulan September atau Oktober 2021 dengan fitur always-on display (AoD). Rumor tersebut datang dari tipster Max Weinbach dan Everything ApplePro yang membagikan bocoran iPhone 13 lewat video terbarunya.

Dalam video tersebut, Weinbach mengatakan iPhone 13 akan menggunakan teknologi display LTPO yang bisa mendukung fitur AoD. Namun bocoran tersebut belum dikonfirmasi secara resmi oleh Apple.

Iphone 13

Fitur lain yang dikabarkan akan hadir di iPhone 13 adalah peningkatan kualitas kamera. Nantinya kamera akan dilengkapi dengan kamera ultra lebar yang ditingkatkan untuk kinerja cahaya rendah yang lebih baik, astrofotografi otomatis, dan mode video potret.

Apple juga dilaporkan sedang mengerjakan magnet MagSafe yang lebih kuat untuk meningkatkan pengisian daya dan penggunaan dengan dompet MagSafe.

Iphone 13

Weinbach juga menjelaskan fitur AoD akan membuat iPhone 13 selalu menampilkan elemen penting seperti jam dan ikon baterai, bahkan dalam keadaan layar terkunci. Kurang lebih sama seperti fitur AoD di ponsel Android.

Baca Juga : Rilis Video Clip Terbaru, Dua Lipa Usung Tema Kisah Titanic

Apakah Hard Rockers sudah siap buat beli iPhone 13 di akhir tahun 2021?

Sumber