Rilis Video Klip Terbaru, Dua Lipa Usung Tema Kisah Titanic

632
0
Dua Lipa

Dua Lipa baru aja merilis video clip untuk singlenya ‘We’re Good’ pada Jumat (12/2/2021) di channel Youtube miliknya. Menariknya, video clip Dua Lipa kali ini mengambil tema kisah dalam film Titanic.

Diketahui, Dua Lipa telah merilis edisi terbaru dari album keduanya, “Future Nostalgia”, yang diberi judul “Future Nostalgia The Moonlight Edition”. Single utama dari album ini ialah We’re Good, yang merupakan lagu baru yang belum pernah dirilis sebelumnya.

Selain lagu ‘We’re Good’, album Future Nostalgia (Moonlight Edition) juga memuat tiga trek baru lainnya, seperti ‘If It Ain’t Me’, ‘That Kind of Woman’ dan ‘Not My Problem’.

Bertepatan dengan rilisnya album terbarunya ini, Dua Lipa juga meluncurkan video clip dari We’re Good.

Dua Lipa We're GoodDi video clipnya ini, menceritakan tentang Dua Lipa yang berprofesi sebagai penyanyi di sebuah kapal. Video clip berdurasi 3 menit ini, juga menjadikan lobster sebagai tokoh utama yang berusaha untuk keluar dari perangkan sajian makanan restoran kapal.

Di akhir video klip, adegan-adegan dari video clip We’re Good, menampilkan bagiimana kapal tersebut tenggelan dan terbalik. Dua Lipa mampu selamtkan diri dengan sekoci, seperti kisah tenggelamnya Kapal Titanic di tahun 1992.

Baca Juga : Lagu Romantis Yang Cocok Didengarkan Bersama Pasangan Saat Valentine

Biar Hard Rockers nggak penasaran, yuk tonton selengkapnya video clip terbaru We’re Good milik Dua Lipa.