Ga Terima Dilempar Mikrofon, Penonton Laporin Cardi B ke Polisi

159

Aksi pelemparan mikrofon oleh Cardi B ke penonton ternyata turut diproses ke kepolisian. Sebuah laporan pun telah diberikan ke kepolisian atas tindakan Cardi B ke penonton itu.

Penonton yang melempar air minum mengarah ke Cardi B ternyata ga terima atas balasan dari Cardi B. Sehari setelah kejadian, dari pihak penonton tersebut melapor ke Departemen Kepolisian Metro Las Vegas.

“Pada 30 Juli 2023, seseorang datang ke kantor polisi LVMPD untuk melaporkan sebuah serangan,” kata kepolisian Las Vegas, seperti dilansir Variety.

“Menurut korban, dia menghadiri acara pada 29 Juli 2023 di sebuah properti yang terletak di blok 3500 Las Vegas Boulevard. Saat konser, dia diserang dengan barang yang dilempar dari panggung,” lanjutnya.

Baca Juga: Andrew Garfield Sebut Cerita Spider-Man Versinya Belum Berakhir

Insiden ini awalnya bermula saat Cardi B lagi manggung di Drai’s Beachclub di Las Vegas, Amerika Serikat, pada Sabtu (29/7) lalu. Jarak Cardi B dengan penonton pun cukup deket saat itu.

Saat lagi nyanyi Bodak Yellow, tiba-tiba dari arah penonton ada yang melempar air minum yang mengarah ke Cardi B. Ga terima dengan itu, Cardi B pun langsung ngebales dengan melempar mikrofon ke penonton tersebut.

Para petugas keamanan pun langsung ngamanin penonton tersebut untuk keluar venue. Beberapa bodyguard Cardi B pun berusaha untuk melindungi penyanyi.