Gak Corkcicle, Gak Jaksel!

379
Gak Corkcircle, Gak Jaksel!

Hard Rockers, apakah lo salah satu dari orang yang ikut tren dari tumbler Corkcicle? Beberapa waktu lalu Corkcicle sempat ramai diperbincangkan di sosial media hingga dikenal sebagai botol minum ‘anak Jaksel’. Sebenarnya apa sih awal mula tren dari tumbler Corkcicle?

Corkcicle saat ini menjadi botol minum yang cukup banyak dipakai oleh selebriti hingga karyawan-karyawan di perkantoran. Harganya yang tergolong mahal, membuat Corkcircle menjadi salah satu barang mewah.

Baca Juga: FINDING THE ONE – ZOLA THE MATCHMAKER #PILLOWTALKS

Corkcicle Awalnya Pendingin Anggur

Corkcicle merupakan merek dari Orlando, Amerika Serikat (AS)di tahun 2011. Perusahaan tersebut didirikan oleh Ben Hewitt, Eric Miller dan Stephen Bruner.

Ketiga pengusaha tersebut awalnya memiliki ide untuk membuat pendingin anggur. Mereka menciptakan konsep berupa sebuah wadah yang mampu mendinginkan isi di dalamnya.

Ide ini lalu diwujudkan dalam bentuk botol minum yang memiliki desain sederhana dengan fungsi optimal hingga akhirnya dijual ke publik. Gak disangka, penjualan Corkcicle kian berkembang hingga mendapat respon positif dari Martha Stewart dan Oprah Winfrey.

Corkcicle pun kerap kali dijadikan sebagai kado di Amerika Serikat. Salah satu yang menjadi daya tarik pelanggan terhadap Corkcicle adalah ramah lingkungan.

Selain itu, kemampuan Corkcicle dalam menjaga suhu minuman menjadi alasan banyaknya orang membeli Corkcicle. Bahkan, kini Corkcircle gak hanya menjual tumbler aja, tapi juga ada dalam bentuk peralatan makan, gelas kopi, tempat makan, chiller box hingga cooler.

Tren Corkcicle di Amerika Serikat inilah yang membuat warga Indonesia penasaran. Terlebih karyawan-karyawan kantoran yang rata-rata membawa tumbler ke kantor tertarik untuk membeli Corkcicle.

Ngomongin soal Corkcicle, jangan sampe ketinggalan program terbaru dari Hard Rock FM, Si Paling Ramadan episode 3, menyindir soal karyawan baru yang ke pengen ngikutin gaya Anak Jaksel dengan Corkcicle.

LEAVE A REPLY