Gandeng Ariana Grande & Megan Thee Stallion, Jimmy Fallon Rilis Lagu Natal Di Masa Pandemi

253
Gandeng Ariana Grande & Megan Thee Stallion, Jimmy Fallon Lagu Natal Di Masa Pandemi

Jimmy Fallon mengajak Ariana Grande dan Megan Thee Stallion untuk berkolaborasi di lagu terbarunya berjudul ‘It Was A… (Masked Christmas)’. Lagunya ini menceritakan tentang suasana Natal yang harus dilalui di masa Covid-19.

Menjelang perayaan Natal pada 25 Desember tahun ini, Jimmy Fallon merilis lagu bertemakan natal ‘It Was A… (Masked Christmas)’. Dalam lagu terbarunya ini, ia mengajak Ariana Grande serta Megan Thee Stallion.

Lagu ‘It Was A… (Masked Christmas)’ mengambil nuansa synths ceria tahun 80an. Selain itu, dipadukan dengan beat yang menghentak seperti pada pop awal-awal 2000an.

Ariana Grande melengkapi vokal di lagu ‘It Was A… (Masked Christmas)’ dengan suara lembutnya. Sementara Megan terlibat dengan rap di akhir lagu.

Menariknya, lagu ini menceritakan tentang suasana natal di masa pandemi covid-19. Dalam video klipnya, terlihat Jimmy Fallon hanya dalam bertemu secara virtual dengan Ariana, sementara itu Megan berperan sebagai suster yang membawa suntikan untuk memberikan vaksin kepada Jimmy Fallon dan Ariana Grande.

Baca Juga : Kacau! Tiket Spider-Man: No Way Home Dijual Sampai Ratusan Juta, Penonton Hingga Adu Jotos

Selain itu, juga ada sosok yang menari dengan lilitan masker yang menutupi seluruh tubuhnya. Berikut selengkapnya video klip dari lagu ‘It Was A… (Masked Christmas)’.

 

Penulis : Rifqi Fadhillah