Gandeng Justin Bieber, SZA Rilis Lagu ‘Snooze’ Versi Akustik

165

SZA kembali ngajak Justin Bieber dalam singlenya berjudul ‘Snooze’. Tapi, bukan jadi bintang video klip musik, melainkan Justin kolaborsi dengan SZA dalam lagu ‘Snooze’ versi akustik.

Kemunculan Justin Bieber di MV lagu Snooze milik SZA ngundang banyak perhatian. Setelah heboh, kini keduanya pun kembali buat kejutan di dunia musik dengan berduet di lagu ‘Snooze’ versi akustik.

SZA nyanyiin bagian bait pertama lagu tersebut. Kemudian, Bieber pun ngelanjutin pada bait kedua, membuat kedua suara mereka berpadu menambah keintiman dalam lagu ‘Snooze’ dengan aransemen baru.

Versi akustik lagu ‘Snooze’ saat ini udah bisa didengerin di Spotify, Apple Music dan juga di YouTube.

Baca Juga: TikTok Music Resmi Rilis, Fitur FYP Masih Jadi Kelebihannya

Sebelumnya, SZA juga umumin perilisan album deluxe dari SOS yang judulnya ‘Lana’. Hal ini diungkap langsung sama SZA dalam acara perayaan album di Brooklyn Navy Yard di New York City.

SZA bilang kalau ‘Lana’ sebagai album lain yang berisi 7-10 lagu. Kata ‘Lana’ sendiri diambil dari nama asli SZA yakni Solana Rowe.

SZA masih ngerahasiain kolaborasi atau isi dari lagu-lagu yang ada di ‘Lana’. Pastinya, musisi berusia 33 tahun itu ngasih kode bahwa ‘Lana’ edisi deluxe ini bakal jadi sesuatu yang istimewa dan wajib dinantiin oleh penggemar.