Gantikan Travis Scott, Billie Eilish dan Kanye West Jadi Headliner Coachella 2022

82
0
Gantikan Travis Scott, Billie Eilish dan Kanye West Jadi Headliner Coachella 2022

Acara festival Coachella 2022 akan segera hadir pada April tahun ini. Headliner untuk festival Coachella 2022 kabarnya sudah diinfokan yakni Billie Eilish dan Kanye West yang bakal mengisi posisi tersebut.

Festival Coachella 2022 rencananya akan berlangsung pada 15-17 April dan 22-24 April 2022. Terakhir kali festival yang diadakan di California itu diselenggarain pada tahun 2019.

Sebelumnya, Festival Coachella telah mengabarkan mengenai headliner yang akan mengisi festival musik tersebut. Sejumlah musisi seperti Travis Scott, Frank Ocean, dan Rage Against the Machine telah diumumkan akan menjadi headliner.

Namun, dikutip dari Complex, Ocean memindahkan agenda Coachella-nya ke tahun 2023. Sementara, Travis Scott batal tampil karena konser Astroworld yang memakan banyak korban. Dan, Rage juga gak diikutsertakan dari lineup Coachella 2022.

Ketiga musisi itu direncanain akan digantikan oleh Billie Eilish dan Kanye West. Hal ini diungkap oleh seorang sumber berkata ke Variety.

Baca Juga: Ada Orang Indonesia Di Balik Film ‘Spider-Man: No Way Home’

Bagi Billie Eilish sendiri ini bukan pertama kalinya ia manggung di festival Coachella. Terakhir kali, Eilish manggung di Coachella 2019 silam dan ia sebagai penampil termuda yang mengisi acara Coachella.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah