Godzilla vs Kong, Dua Monster Yang Dipertemukan Kembali Setelah 59 Tahun

626
0

Pertarungan yang telah lama ditunggu antara Godzilla vs Kong, akhirnya hadir menyapa para penggemar di bioskop. Tim dari MRA Media berkesempatan untuk menghadiri screening film pada Senin (22/3) di IMAX Gandaria City.

Godzilla vs Kong

Pertarungan dramatis tergambarkan dalam film Godzilla vs Kong. Dramatisnya pertarungan Kong dan Godzilla ini tidak lepas dari cinematography, visual FX, serta score yang mendukung.

Dikisahkan, Kong yang ditemani dengan orang-orang yang menjaganya melakukan perjalanan menantang untuk mengembalikan Kong ke habitat aslinya. Namun, perjalanan ini tidak semudah yang dibayangkan.

Godzilla vs Kong

Terdapat salah satu gadis kecil yatim piatu bernama Jia, yang juga ikut mengembalikkan Kong ke rumahnya. Tanpa disangka, Jia yang mengalami gangguan dalam berbicara memiiki ikatan kuat dan unik dengan Kong.

Godzilla vs Kong

Ketika dalam perjalananya, ternyata kapal laut yang membawa Kong, berada di jalur Godzilla. Alhasil, kedua monster itu pun dipertemukan kembali setelah 59 tahun berlalu dan terlibat pertikaian hebat di tengah laut.

Godzilla sendiri bukan tanpa sebab mengamuk dan tiba-tiba menyerang seisi perkotaan. Terdapat sosok makhluk yang menyerupai dirinya yang ternyata telah dirancang oleh perusahaan teknologi bernama Apex Cybernetics untuk menaklukkan Godzilla.

Film ini dibintangi oleh Alexander Skarsgård, Millie Bobby Brown, Rebecca Hall, Brian Tyree Henry, Shun Oguri, Eiza González, Julian Dennison, bersama Kyle Chandler dan Demián Bichir. Selain itu, disutradai oleh Adam Wingard.

Baca Juga : Kolaborasi Dengan Idolanya, Afgan Rilis Single “M.I.A”

Mampukah sosok Monster rancangan Apex mengalahkan kekuatan dari Godzilla serta Kong? Buat lebih lengkapnya bisa lo saksiin sendiri Hard Rockers di bioskop terdekat pada 24 Maret 2021.