Gol Cristiano Ronaldo Bawa Al Nassr ke Final Liga Champions Arab 2023

209

Cristiano Ronaldo berhasil membawa Al Nassr melangkah ke babak final Liga Champions Arab 2023. Hal ini setelah Ronaldo mencetak satu-satunya gol kemenangan bagi Al Nassr.

Di semifinal Liga Champions Arab, Al Nassr melawan Al Shorta 1-0 di Stadion Prince Sultan bin Abdulaziz Sports City, Rabu (9/8). Ronaldo turun sebagai starter sejak menit awal, bertandem dengan Sadio Mane.

Gol sempat diciptakan oleh Ronaldo pada babak pertama. Namun sayang, gol tersebut dianulir oleh wasit karena Ronaldo terbukti melakukan offside.

Hingga akhirnya Sadio Mane dilanggar di kotak penalti oleh pemain Al Shorta. Ronaldo yang menjadi eksekutor sukses menceploskan bola melalui titik putih.

Gol Ronaldo menjadi satu-satunya gol yang terjadi dalam laga tersebut sekaligus mengantarkan Al Nassr ke final Liga Champions Arab 2023.

“Kerja tim yang bagus! Terima kasih khusus kepada suporter kami atas dukungan luar biasa dan selalu mendorong kami untuk maju!” kata Ronaldo dalam akun Twitternya.

Baca Juga: Prediksi Juara Premier League Musim 2023/2024

Dalam laga final Liga Champions Arab, Al Nassr akan melawan Al Hilal. Ini menjadi misi balas dendam Ronaldo yang pada musim lalu dikalahkan Al Hilal dalam memperebutkan gelar Liga Arab Saudi.