Gossip Girl Reboot Tayang Juli 2021

573
0
Gossip Girl Reboot

Ternyata begitu banyak American TV series yang sangat dinanti-nanti oleh para penggemar di Indonesia. Kemarin sudah ada Friends Reunion yang sangat menghebohkan, kini giliran serial Gossip Girl akan menghadirkan versi reboot yang akan tayang tidak lama lagi.

Kabar kembalinya Gossip Girl akan merilis versi baru setelah terakhir tayang pada tahun 2012 ini memang sudah terdengar sejak 2 tahun lalu akan merencanakan perilisan versi reboot. Versi ini akan tayang di HBO Max pada 8 Juli 2021.

Teaser-nya pun sudah dapat disaksikan di Youtube HBO Max. Pasti generasi yang merasakan betapa serunya Gossip Girl sampai di rewatch berkali-kali sangat antusias terhadap kabar ini.

Gossip Girl Reboot

Sebenarnya dalam versi reboot ini para penggemar masih belum tahu jelas versi ini akan menceritakan apa, yang pasti masih tetap mengadaptasi novel karya Cecily von Ziegesar.

Dilansir Kumparan, versi ini sepertinya akan mengisahkan remaja-remaja yang sekolah di Manhattan. Kemungkinan Gossip Girl versi reboot akan summer vibes banget, Hard Rockers! Nantinya bakalan ada 10 episode dengan durasi per episode selama 1 jam.

Gossip Girl Reboot

Kristen Bell yang selama ini menjadi narator dalam serial Gossip Girl akan tetap menjadi narator di versi reboot ini. Pasti Hard Rockers udah gak sabar banget buat nonton Gossip Girl, tenang masih sekitar 1 bulan lagi. Masih ada waktu kalau mau rewatch episode-episode lamanya.

Baca Juga : Simon Cowell Tolak Jadi Juri X Factor Israel

Kira-kira episode yang mana yang menjadi favorit Hard Rockers?