Simon Cowell Tolak Jadi Juri X Factor Israel

374
0
Simon Cowell Tolak Jadi Juri X Factor Israel

Siapa yang gak mengenal sosok Simon Cowell yang sudah malang melintang di dunia perjurian ajang pencarian bakat seperti X Factor, American Got Talent hingga American Idol. Banyak nama artis dunia yang orbit lewat tangan dinginnya.

Simon Cowell Tolak Jadi Juri X Factor Israel

Salah satu ajang pencarian bakat ‘X Factor Israel’ tertarik untuk menjadikan Simon Cowell sebagai juri di acara tersebut. Akhir tahun lalu, Cowell pun sempat menandatangani kontrak untuk menjadi salah satu juri ‘X Factor Israel’. Rencananya, ‘X Factor Israel’ akan diselenggarakan pada musim panas ini.

Namun, beberapa waktu lalu Simon Cowell menyatakan mundur untuk menjadi juri di ‘X Factor Israel’. Dilansir Variety, bahwa juru bicara yang memproduksi X Factor Israel, Reshet mengatakan jika Cowell membatalkan kontrak dengan alasan yang tidak ingin diungkap.

Simon Cowell Tolak Jadi Juri X Factor Israel

Banyak kabar yang beredar bahwa Cowell membatalkan kontraknya tersebut sebagai juri X Factor Israel karena konflik panas yang tengah terjadi antara Israel dan Palestina di Gaza. Namun, perwakilan dari Cowell tidak ingin menanggapi terkait alasan mundurnya Simon Cowell sebagai juri X Factor Israel.

Menurut beberapa sumber terdekat Cowell, diungkap bahwa Simon Cowell turut sedih tidak bisa ikut ambil bagian sebagai juri diajang pencarian bakat di negara Israel tersebut.

Seperti diketahui, pada Desember tahun lalu Cowell sempat menyatakan bahwa ia akan tampil sebagai juri pada musim keempat X Factor Israel.

“Tidak sabar untuk melihat apa yang suguhkan talenta-talenta Israel.” ucap Simon Cowell.

Baca Juga : Jadwal Diselenggarakannya Festival Supersonic 2021 Diumumkan!

Simon Cowell sendiri saat ini dipercaya sebagai juri di NBC’s Got Talent. Menurut lo Hard Rockers, bagusnya Simon Cowell tampil sebagai juri di pencarian bakat apa?