Hadiah Natal Terburuk Bagi Madonna

407
0
madonna

 

Hari Natal seharusnya menjadi hari yang indah bagi mereka yang merayakannya, termasuk Madonna. Namun, tahun ini penyanyi 56 tahun tersebut tidak merasakan kebahagian di hari Natal. Ia malah mendapatkan sebuah musibah atas karya-karyanya yang telah dibocorkan oleh para pihak yang tidak bertanggung jawab.

Terdapat 14 lagu dari album terbaru milik pelantun lagu “Don’t Tell Me” tersebut bocor di Internet, akibat ulah hacker. Dua lagu diantaranya adalah lagu yang berkolaborasi dengan musisi papan atas, Nicky Minaj dan Pharrell Williams.

Seperti yang dilaporkan Billboard.com, Madonna mengaku hal yang dialaminya adalah hal yang sangat menyebal. Ia bahkan mengatakan bahwa internet bagaikan senjata yang memiliki dua mata pedang. Sisi positif yang dapat mendekatkan orang jauh, namun di sisi lain, internet dapat menyakiti.

“Ini merupakan hal yang paling gila yang saya alami. Internet merupakan alat yang sangat membantu beberapa orang, termasuk menyatukan orang yang jauh. Tapi, di sisi lain internet juga bisa menyakiti orang dengan caranya sendiri,” ungkapnya.

“Kita harus berpikir secara terbuka. Kita harus menyadari dan memahami perasaan orang lain. Saya tak percaya hasil kerja keras saya akan keluar dengan cara seperti ini,” tambahnya.

Kejadian ini benar-benar membuat sang bintang kecewa ya, Hard Rockers! Bagaimana tidak kecewa? Ini sama saja dengan pencurian karya yang telah susah payah dibuatnya. Semoga orang yang tidak bertanggung jawab tersebut dapat segera menerima akibatnya ya, setuju? « [teks @nandyaBachtiar | foto mirror.co.uk]