Halloween Ends, Teror Terakhir Michael Myers Hantui Haddonfield

53

Film Halloween Ends mulai tayang pada hari ini atau Rabu (12/10) WIB di seluruh bioskop di Indonesia. Film Halloween Ends menjadi film terakhir dalam trilogi ‘Halloween’ dari David Gordon Green.

Halloween Ends akan melanjuti cerita dari Halloween (2018) dan Halloween Kills (2021). Teror pembunuhan dari Michael Myers akan berlanjut menghantui penduduk Haddonfield, khususnya Laurie Strode.

Suatu hari Laurie menemukan pria bernama Corey Cunningham, yang dituduh sebagai pembunuh bocah yang meninggal secara misterius. Pertemuannya dengan Corey ini membuat berbagai kejadian yang janggal bersama dengan Allyson, cucunya.

Menariknya, Allyson jatuh cinta terhadap Corey dikarenakan melihat sesuatu yang ada di dalam diri pria tersebut. Namun, Laurie yang memperkenalkan Allyson dengan Corey justru merasa ada hal yang aneh pada Corey.

Teror Michael Myers pun akan turut terlibat dalam masalah kompleks dari Laurie, Allyson dan Corey ini. Ketakutan yang dialami penduduk Haddonfield akan kembali terjadi dengan berbagai pembunuhan yang dialami.

Baca juga : Wawancara Terakhir Taylor Hawkins Drummer Foo Fighters

Film Halloween Ends akan menjadi akhir dalam trilogi ‘Halloween’ dari David Gordon Green. Bagaimana nasib dari Michael Myers nantinya? Jawabannya bisa lo saksikan di bioskop kesayangan lo, Hard Rockers.

Penulis: Rifqi Fadhillah