Halloween Kills: Kembalinya Michael Myers Meneror Kota Haddonfield

100
0
Halloween Kills: Kembalinya Michael Myers Meneror Kota Haddonfield

Babak kedua dari saga reboot Hallowen yakni ‘Halloween Kills’ sudah mulai tayang di bioskop Indonesia. Tim dari Hard Rock FM telah berkesempatan untuk menonton screening ‘Halloween Kills’ di XXI Plaza Indonesia, Jakarta.

Film Halloween Kills ini disutradarai oleh David Gordon Green, yang dimana pada tahun 2018 lalu sukses menghidupkan kembali franchise Halloween. Ini merupakan saga trilogi baru Halloween, yang dimana ‘Halloween Kills’ ini merupakan babak kedua sebelum nantinya bakal dilanjutkan dengan Halloween Ends, sebagai babak penutup.

Film Halloween Kills merupakan kelanjutan dari film sebelumnya, yang mengisahkan tentang Laurie Strode bersama putri dan cucunya berhasil kabur setelah menjebak sang pembunuh berdarah dingin, Michael Myers agar mati terbakar hidup-hidup di rumahnya. Namun ternyata, Myers masih hidup dan melanjutkan perburuannya terhadap Laurie serta kembali meninggalkan jejak pembunuhan sadis pada setiap langkahnya.

Halloween Kills: Kembalinya Michael Myers Meneror Kota Haddonfield

Di ‘Halloween Kills’ para aktor yang sebelumnya telah mengambil peran di babak pertama, muncul kembali. Selain itu, juga Green menghadirkan beberapa adegan kilas balik di tahun 1978 sebagai filler timeline baru saga reboot ini dengan film lamanya tersebut.

Halloween Kills: Kembalinya Michael Myers Meneror Kota Haddonfield

Dari segi alur cerita, terdapat pengulangan beberapa adegan dari lanjutan franchise Halloween sebelumnya. Namun begitu, terdapat reaksi dari warga Haddonfield dalam menanggapi terror dari Michael Myers yang berhasil mengacaukan serta membuat takut satu kota Haddonfield.

Baca Juga : Story Behind The Song: Diam-Diam Ternyata Sang Ibu Tuliskan Lagu Untuk Thalita Latif Tentang Hidupnya

Untuk Lo Hard Rockers yang pengen menyaksikan Hallowen Kills, sudah bisa disaksikan di bioskop Tanah Air mulai 20 Oktober ini.

 

Penulis : Rifqi Fadhillah