Hampir Sentuh 1 Triliun, Bos Inter Miami Ungkap Gaji Messi

177
Inter Miami Messy Hard Rock FM

Dengan kemampuan yang dimilikinya serta title sebagai pemain terbaik dunia, rasanya wajar-wajar aja jika seorang Lionel Messi mendapat gaji yang fantastis. Bos Inter Miami pun ungkapin berapa gaji Messi di klubnya itu.

Rumor yang bilang Messi bakal pindah ke Liga Arab Saudi terbantahkan. Messi telah dipastikan bergabung dengan klub MLS, Inter Miami setelah kontraknya habis dengan Paris Saint-Germain.

Di Inter Miami, gaji Messi melebihi dibanding yang ia dapat di PSG. Di PSG, Messi mendapat gaji sebesar sekitar 41 juta dolar AS per tahun.

Hampir Sentuh 1 Triliun, Bos Inter Miami Ungkap Gaji Messi

Sementara itu pemilik Inter Miami, Jorge Mas, bilang kalau Messi dibayar hingga sekitar 60 juta dolar AS atau sekitar 902 miliar per tahunnya. Hal ini membuat Messi jadi pesepakbola bergaji tertinggi versi Forbes tahun 2024.

“Kami membayarnya sekitar 50-60 juta dolar AS per tahunnya,” ujar Pemilik Inter Miami Jorge Mas seperti dilansir Forbes.

Baca Juga: Marquez Tidak Puas Sama Performa RC213V, Mau Cabut Dari Honda?

Sebelumnya, juga beredar kabar Messi akan kembali pulang ke klub yang membesarkan namanya, Barcelona. Namun begitu, nampaknya Messi masih sakit hati ketika perpisahannya dengan Blaugrana dua tahun lalu.

“Saya sangat bersemangat untuk dapat kembali, tetapi, di sisi lain, setelah menjalani apa yang saya jalani dan keluar, saya tidak ingin berada dalam situasi yang sama lagi: menunggu untuk melihat apa yang akan terjadi dan meninggalkan masa depan saya,” kata Messi.

Selain itu, Messi juga gak mau kedatangannya harus menumbalkan pemain Barcelona lainnya. Pemain berusia 35 tahun itu gak ingin hal itu terjadi.

“Saya mendengar mereka (Barcelona) harus menurunkan gaji atau menjual (pemain) dan saya tidak ingin melalui itu,” ucapnya.

LEAVE A REPLY