Hanya 15 Menit, Tiket Timnas Indonesia vs Argentina Sold Out

176
Hanya 15 Menit, Tiket Timnas Indonesia vs Argentina Sold Out

Penjualan tiket pertandingan timnas Indonesia melawan Argentina baru aja dibuka pada hari ini atau Senin (5/6/2023) mulai pukul 12.00 WIB, untuk pengguna kartu BRI. Dalam hitungan menit, seluruh kategori tiket udah ludes terjual.

Antusiasme penggemar sepak bola untuk menonton para pemain bintang Argentina berlaga melawan timnas Indonesia sangat tinggi. Hal ini terlihat dari ‘War’ tiket laga tersebut yang baru aja berlangsung.

Hanya dalam waktu 15 menit, seluruh kategori tiket dari yang termurah sebesar Rp 600 ribu hingga Rp 4,25 juta habis terjual. Tiket dijual secara online melalui situs resmi PSSI dan platform tiket.com.

View this post on Instagram

A post shared by PSSI (@pssi)

Meski begitu, penggemar sepak bola yang gak kebagian tiket gak perlu khawatir. Karena penjualan tiket untuk umum akan kembali dilakukan pada 6-7 Juni 2023.

Sekitar 60 ribu lembar tiket dijual PSSI untuk pertandingan timnas Indonesia melawan Argentina di Stadion Utama GBK, Jakarta pada 19 Juni 2023.

Dalam pembelian tiket, masing-masing penonton dibatasi dalam pembelian tiket. Maksimal penonton hanya dibolehi membeli 2 tiket per akun.

Baca Juga: Klub Arab Saudi Ajak Benzema Gabung Dengan Tawaran Gila

Harga tiket Indonesia Vs Argentina

VIP Barat & Timur: Rp 4,25 juta

Kategori 1: Rp 2,5 juta

Kategori 2: Rp 1,2 juta

Kategori 3: Rp 600.000

LEAVE A REPLY