Iyas & Feli Kenalan Sama Hard Rockers Di Harian Kompas

1239
0
Drive N’ Jive

Memasuki 2021, pasangan baru Drive N’ Jive,  langsung tancap gas, dengan menyapa dan berkenalan secara langsung dengan pendengarnya secara virtual ke Kompas Indonesia. Acara ini dinamakan ‘Office Attack’, dimana Iyas dan Feli mengunjungi kantor-kantor untuk bertatap muka dengan para pendengar nih, Hard Rockers.

Drive N’ Jive

Setelah mengisi posisi baru sebagai penyiar Drive N’ Jive, Iyas Lawrence dan juga partnernya, Feli Sumayku, kali ini berkesempatan berkunjung ke Kompas Indonesia secara virtual untuk menyapa sekaligus kenalin diri mereka ke para pendengar. Sebagai info nih Hard Rockers, Iyas dan Feli hadir untuk menemani pendengar Hard Rock FM selepas beraktifitas setiap Senin-Jumat, jam 16.00-20.00 WIB di Drive N’ Jive.

Iyas sendiri adalah pendatang baru di dunia radio. Sebelumnya, pria yang umurnya 24 tahun itu aktif sebagai Podcaster dan Influencer. Podcast dari Iyas diberi nama ‘MAKNA TALKS’.

Sudah punya mimpi ingin jadi penyiar radio sejak kelas 6 SD, Iyas pun akhirnya mampu wujudin impiannya itu sebagai penyiar Drive N’ Jive di Hard Rock FM. Sementara partnernya, Feli Sumayku, sudah menjadi penyiar selama 8 tahun.

“Salah satu alasan gue bikin podcast adalah, karena gue pengen banget jadi penyiar radio, tapi belum ada kesempatan,” kata Iyas.

Baca Juga : Begini Tampilan Baru Jared Leto di Film Justice League

Sebagai pasangan penyiar Drive N’ Jive yang baru, rasanya kurang afdol jika belum berkenalan secara langsung dengan pendengar setia radio. Maka dari itu, Hard Rock FM mengadakan Office Attack, yaitu kunjungan penyiar Drive N’ Jive ke kantor-kantor untuk bertatap muka dengan para pendengar.  Berbeda dari biasanya, kunjungan kali ini dilaksanakan secara virtual karena masih dalam masa pandemi Covid-19.

Drive N’ Jive

Office Attack ini dilakukan pada 4 Februari 2021 di Harian Kompas. Di kantor tersebut, Iyas dan Feli disambut hangat oleh teman-teman dari berbagai divisi, yang sangat antusias dan bersemangat mengikuti kegiatan ini.

“Kita sama-sama media yang masih bertahan di masa pandemi, harus bekerja keras tapi jangan lupa untuk bergembira.” Kata Tarrence Karmelia selaku Brand Communication Manager Harian Kompas.

Di acara itu, Iyas dan Feli berinteraksi dengan teman-teman dari Harian Kompas, dan juga ngenalin acara-acara yang ada di Hard Rock FM, maupun segmen-segmen yang ada di Drive N Jive seperti:

  • DUH-IYAS DALAM BERITA, membawakan berita-berita receh dengan pembawaan dan penyampaian yang serius (dibaca dengan gaya seorang anchor).
  • TUAN IYAS & NONA FELI, ramalan zodiac, dengan memainkan karakter “Orang Kaya yang Sok Tau.” Segmen engagement dengan Hard Rockers dengan membacakan zodiac pendengar melalui persyaratan tertentu.
  • TRUE OR NOT, sebuah konten poling dimana Hard Rock FM melemparkan 1 fakta dengan melibatkan Hard Rockers.
  • PERTEMANAN CENTANG BIRU, bantu Feli mendapatkan pertemanan yang sudah centang biru di Instagram. Dengan cara Feli harus menjalankan tantangan dari para pemilik akun centang biru di Instagram. Kalau berhasil melakukan tantangan tersebut, pemilik centang biru di IG tersebut, harus follow instagram Feli.
  • PITCH PERFECT, konten dimana Iyas dan Feli memberikan sebuah ide dalam berkarier dan berbisnis untuk kalangan millennials.

Drive N’ Jive

Menjelang akhir acara, Iyas dan Feli dan mengadakan permainan DNJ Cerdas Cermat, yang isinya ada 10 pertanyaan pengetahuan umum, dimana peserta yang berhasil menjawab dengan benar mendapatkan hadiah voucher makan di restaurant.

Acara Office Attack bersama Iyas dan Feli masih akan berlanjut di kantor-kantor lainnya. Acara ini diharapkan dapat lebih mendekatkan penyiar Hard Rock FM dengan para pendengarnya.­­­­­­­­­

Kalau Hard Rockers, berharap Abah Iyas dan Nyonya Feli kunjungin kantor mana lagi nih?