Harry Potter Akan Hadir dalam Bentuk Serial di HBO Max

251
Harry Potter Akan Hadir dalam Bentuk Serial di HBO Max

Kabar baik buat para penggemar Harry Potter yang akan segera diproduksi ulang dalam bentuk serial di HBO Max. Hal ini diumumin langsung dalam acara Warner Bros. Discovery’s pada Rabu (12/4) waktu setempat.

Serial Harry Potter akan diproduksi HBO Max bersama dengan Brote Film and TV dan juga Warner Bros. Television. Warner Bros Discovery menjadikan serial Harry Potter sebagai ‘serial yang tayang selama satu dekade’.

View this post on Instagram

A post shared by HBO Max (@hbomax)

“Kami senang bisa memberikan kesempatan kepada penonton untuk menemukan Hogwarts dengan cara yang benar-benar baru,” kata CEO HBO & Max Content Casey Bloys dikutip dari Variety, Rabu (12/4).

“Harry Potter adalah sebuah fenomena budaya, dan jelas ada keinginan dan cinta yang abadi akan Wizarding World. Bekerja sama dengan Warner Bros Television dan J.K. Rowling, seri Max Original baru ini akan mendalami setiap buku dari seri ikonik yang terus dinikmati penggemar selama bertahun-tahun,” tambahnya.

Baca Juga: Air Jordan The Last Dance Jadi Sneakers Termahal Seharga Rp33,2 Miliar

Harry Potter Akan Hadir dalam Bentuk Serial di HBO Max

Serial Harry Potter ini akan diperankan oleh aktor-aktor baru yang akan ambil peran. Serial tersebut disebut akan memiliki cerita lebih mendalam dan detail.

Penulis buku Harry Potter, J.K. Rowling, sangat antusias untuk menjadikan Harry Potter diproduksi ulang dalam bentuk serial di HBO Max. Harapannya, serial Harry Potter  dapat menggambarkan secara detail seperti apa yang ada di dalam bukunya.

“Komitmen Max untuk menjaga integritas buku-buku saya itu penting bagi saya,” ujar J.K. Rowling.

“Saya tidak sabar menjadi bagian dari adaptasi baru ini yang akan memberikan tingkat kedalaman dan detail yang hanya dapat diberikan oleh serial televisi berdurasi panjang,” imbuhnya.

LEAVE A REPLY