Harry Styles Menang Di Grammy Awards 2021, Begini Reaksi Taylor Swift

624
0
harry styles menang di grammy awards 2021

Harry Styles berhasil memenangkan kategori Best Pop Solo di pagelaran Grammy 2021 di Los Angeles Convention Center, Senin (15/3) WIB. Di dalam kategori ini, Harry Styles mengalahkan mantan kekasihnya, Taylor Swift yang juga dinominasikan dalam nominasi Best Pop Solo.

Harry Styles sukses membawa pulang penghargaan Grammy pertamanya saat memenangkan Best Pop Solo Performance untuk lagu “Watermelon Sugar”.  Selain itu, Harry juga mendapat nominasi Best Pop Vocal Album untuk Fine Line dan Best Music Video untuk “Adore You”.

Dalam kategori Best Pop Solo, Harry Styles harus bersaing dengan Justin Bieber, Do Cat, Billie Eilish, Dua Lipa dan sang mantan, Taylor Swift. Taylor Swift dinominasikan untuk lagu “Cardigan.

Begitu host membacakan bahwa kategori Best Pop Solo Grammy 2021 dimenangkan oleh Harry Styles, terlihat ekspresi dari Taylor yang menganggukkan kepalanya dengan antusias saat melihat Harry mendekati panggung untuk mendapatkan penghargaan Grammy pertamanya.

Harry sendiri sangat bersemangat ketika membacakan pidato kemenangannya ini. Ia merasa tidak percaya bisa memenangkan piala Grammy.

“Wow, untuk semua orang yang membuat rekaman ini dengan saya, terima kasih banyak. Ini adalah lagu pertama yang kami tulis setelah album pertama saya keluar, saat hari libur di Nashville,” ucap Harry.

“Aku merasa sangat terhormat berada di antara anda semua, jadi terima kasih banyak,” ungkapnya.

 

Harry Styles dan Taylor Swift sebelumnya sempat menjalin hubungan Oktober 2012 lalu. Namun, hubungan itu tidak bertahan lama dan harus kandas pada Januari 2013.

Dikabarkan lagu yang pernah dibawain Harry Styles bersama One Direction berjudul “Perfect” adalah tentang Taylor. Begitupun lagu “Style” milik Taylor diduga tentang Harry.

Baca Juga : Tampil Rock N’ Roll Dengan Gaya Rambut Rockabilly

Menurut lo Hard Rockers, pantas ga nih Harry Styles menang Grammy Awards 2021? Apa justru lebih pantas Taylor Swift?