Hayley Williams Kasih Kode Rilis Album Baru Paramore

243
0
Hayley Williams

Isyarat diberikan oleh vokalis Paramore, Hayley Williams, yang membocorkan soal kisi-kisi penggarapan album ke-6 dari Paramore yang sedang dalam proses pengerjaan. Hal ini bocor setelah Hayley Williams mengunggah percakapannya dengan drummer Paramore, Zac Farro di Instagram.

Empat tahun sudah Paramore tidak merilis album terbaru mereka. Terakhir, band asal Amerika Serikat ini merilis album bertajuk After Laughter yang diiringi dengan tur ke beberapa negara termasuk Indonesia.

Beberapa waktu lalu, sang vokalis Hayley Williams mengindikasikan album baru yang siap dirilis oleh Paramore. Dalam akun Instagramnya, Harley menuliskan ‘paramore 6’ dalam percakapannya bersama Zac.

Angka 6 tersebut diduga mengisyaratkan bahwa Paramore akan merilis album terbaru yang merupakan album keenam. Selain itu, juga ada emoji dua orang kakek dan satu nenek, yang merupakan gambaran dari para personil Paramore, Hayley Williams, Zac Farro dan Taylor York.

Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai album terbaru dari Paramore. Namun, apabila album ini terlaksana, Ini akan menandai kembalinyaHayley ke grup setelah album solo terbarunya Petals For Armor dan Flowers For Vases / descansos.

Baca Juga : Kolaborasi The Weeknd & Ariana Grande Rilis Remix “Save Your Tears”

Kira-kira akan jadi seperti apa Hard Rockers album terbaru dari Paramore?