Kolaborasi The Weeknd & Ariana Grande Rilis Remix “Save Your Tears”

445
0
Kolaborasi The Weeknd & Ariana Grande

Akhirnya kabar mengenai kolaborasi The Weeknd dengan Ariana Grande diumumkan ke publik lewat rilisan remix serta video animasi dari lagu “Save Your Tears”. Ini adalah untuk kesian kalinya Ariana Grande dilibatkan dalam kolaborasi dengan The Weeknd.

Kolaborasi The Weeknd & Ariana Grande

Teka-teki mengenai rumor kolaborasi antara The Weeknd dan Ariana Grande akhirnya terwujud. Mereka merilis kembali salah satu lagu terbaiknya pada album After Hours , Save Your Tears.

Sebelumnya, Ariana Grande juga pernah terlibat kolaborasi dengan The Weeknd di lagu ‘Love Me Harder’ dan ‘Off the Table’.

Kolaborasi The Weeknd & Ariana Grande

Lagu Save Your Tears dipilih dikarenakan merupakan salah satu lagu dari album yang menyumbang kesuksesan terbesar sepanjang karier musik The Weeknd. Diketahui, album ‘After Hours’ yang rilis Maret 2020 lalu.

Hal ini pun membuat The Weeknd mendapatkan sertifikat double platinum dengan jumlah streaming hingga 1 miliar.

Dalam remix video klip Save Yout Tears ditampikan berupa animasi yang surealis dari  The Weeknd dan Ariana Grande. Video animasi tersebut disutradarai  oleh Jack Brown dan diproduksi oleh Blinkink, yang pernah juga membuat video klip untuk lagu dari Dua Lipa dan Tame Impala.

Baca Juga : Prangko Berdesain Droids Star Wars Untuk Merayakan Anniversary Lucasfilm ke-50

Gimana Hard Rockers menurut lo kolaborasi dari The Weeknd dan Ariana Grande?