Bola Basket Seharga Rp 3,2 Juta Jadi yang Paling Diburu di FIBA World Cup 2023

127
Bola Basket Seharga Rp 3,2 Juta Jadi yang Paling Diburu di FIBA World Cup 2023

Hiruk-pikuk perhelatan FIBA World Cup 2023 di Indonesia Arena, turut diramaikan oleh para penggemar olahraga. Salah satu yang diincar dalam perhelatan akbar dunia itu adalah merchandise resmi FIBA World Cup 2023.

Kesempatan Indonesia menjadi tuan rumah FIBA World Cup 2023, ga disia-siain oleh penggemar basket untuk menonton para idolanya. Ga cuma itu aja, perhelatan tersebut juga dijadiin untuk berburu merchandise resminya.

Ada berbagai macam merchandise FIBA World Cup 2023 yang dijual Indonesia Arena, seperti kaos, souvenir hingga yang paling banyak dibeli bola basket edisi khusus. Bola basket Molten BG5000 ini dijual seharga Rp3,2 juta.

“Ada sejumlah suvenir yang bisa diperoleh para fan mulai dari yang termurah, seperti gantungan kunci dengan harga Rp 29 ribu, lalu buku Rp 50 ribu, dan wristband Rp 69 ribu hingga yang termahal, seperti polo shirt negara di kisaran Rp 429 ribu, dan bola basket Molten BG5000 dengan nilai sekitar Rp 3,2 juta,” kata Project Manager FIBA World Cup 2023 merchandises, William Loek.

Bola Basket Seharga Rp 3,2 Juta Jadi yang Paling Diburu di FIBA World Cup 2023

Saking lakunya, bola basket edisi khusus ini laku sekitar 100 buah bola hanya dalam dua hari. Maklum aja, karena bola basket Molten BG5000 tersebut terbilang langka karena cuma khusus untuk FIBA World Cup edisi tahun ini aja.

Baca Juga: Raih Treble, Kevin De Bruyne Bagi-bagi iPhone ke 26 Rekannya di Man City

William pun juga ngejamin kualitas dari merchandise FIBA World Cup 2023, yang ga kalah dari Jepang dan Filipina, yang juga jadi tuan rumah.

“Secara kualitas bisa dijamin, tidak kalah dengan merchandise produksi Jepang dan Filipina. Tapi kalau secara harga, suvenir kita memiliki harga lebih murah dibandingkan di Jepang dan Filipina,” ujar William.