Hindari Film Perbudakan, Will Smith: Saya Ingin Jadi Superhero

130
0
Hindari Film Perbudakan, Will Smith: Saya Ingin Jadi Superhero

Aktor Hollywood, Will Smith mengungkapkan alasan dirinya menghindari film tentang perbudakan. Will Smith rupanya gak mau kalau orang kulit hitam nantinya dijadikan sorotan bagaimana mereka diperlakukan sebagai budak.

Sejak dirinya mengambil peran di dunia akting, Will Smith tidak pernah sekalipun membintangi film tentang perbudakan. Aktor kelahiran 1968 ini kebanyakan membintangi film-film seperti action dan komedi.

Dalam wawancara terbarunya bersama dengan GQ, Will Smith membeberkan alasannya kenapa ia tidak ingin membintangi film tentang perbudakan. Will Smith mengungkapkan bahwa ia ingin menjadi sosok superhero di film atau seperti peran yang diberikan Tom Cruise di film-filmnya.

“Saya selalu menghindari membuat film tentang perbudakan,” ucap Smith dalam sebuah wawancara baru dengan GQ.

“Di awal karir saya … saya tidak ingin menunjukkan orang kulit hitam dalam sorotan itu.”

“Saya ingin menjadi superhero. Jadi, saya ingin menggambarkan keunggulan Hitam bersama rekan-rekan kulit putih saya. Saya ingin memainkan peran yang akan Anda berikan kepada Tom Cruise.”

“Dan pertama kali saya menganggapnya dalam film Django [Unchained], tetapi saya tidak ingin membuat film perbudakan tentang balas dendam.” tambahnya.

Hindari Film Perbudakan, Will Smith: Saya Ingin Jadi Superhero

Will Smith sendiri pernah berperan sebagai seorang superhero di film Hancock. Di film tersebut, ia telah meyelamatkan banyak nyawa di Los Angeles selama bertahun-tahun. Namun, karena perbuatannya juga, menyebabkan kerusakan yang menelan biaya jutaan dolar di kota itu. Setelah reputasinya hancur, Hancock bertemu dengan Rey Embrey, seseorang yang akan mengembalikan citranya menjadi lebih baik.

Baca Juga : Rich Brian Ditunjuk Jadi Duta EA Sports FIFA 22

Menurut Lo Hard Rockers cocok gak kira-kira kalau Will Smith dikasih peran seperi layaknya Tom Cruise?

 

Penulis : Rifqi Fadhillah