Rich Brian Ditunjuk Jadi Duta EA Sports FIFA 22

226
0
Rich Brian Ditunjuk Jadi Duta EA Sports FIFA 22

EA Sports FIFA baru aja mengumumkan sosok musisi asal Indonesia, Rich Brian sebagai brand ambassador untuk EA Sports FIFA 22. Rich Brian juga akan tampil di FIFA 22 Launch Party bersama pesepakbola ternama, Thiago Silva.

Menjelang perilisan game FIFA 22, pihak Electronic Arts mengumumkan Rich Brian sebagai duta atau ambassador dari EA Sports FIFA 22. Ini menjadi kolaborasi pertama yang dilakukan FIFA 22 dengan musisi asal Indonesia tersebut.

Rich Brian Ditunjuk Jadi Duta EA Sports FIFA 22

Acara FIFA 22 Launch Party ini akan disiarkan secara live stream pada Kamis (30/9/2021) melalui Facebook pada pukul 18:00. Sebagai duta EA Sports FIFA, Brian juga akan berpartisipasi dalam beberapa kegiatan EA SPORTS™ FIFA 22, FIFA Online 4, dan FIFA Mobile.

Tidak hanya memperkenalkan FIFA 22, Rich Brian pun juga akan tampil membawakan sejumlah lagu-lagu hitsnya seperti Drive Safe, Don’t Care dan Sydney. Dalam FIFA 22 Launch Party, Rich Brian akan ditemani Thiago Silva, yang merupakan bek asal klub Liga Primer Inggris Chelsea.

Rich Brian Ditunjuk Jadi Duta EA Sports FIFA 22

FIFA 22 sendiri hadir dengan teknologi HyperMotion generasi terbaru. Hal ini membuat game besutan Electronic Arts ini memberikan pengalaman bermain sepak bola paling nyata dan imersif.

Baca Juga : Chris Martin Bocorkan Tema Album Terbaru Coldplay Yang Akan Dirilis Oktober

FIFA 22 mulai tersedia di seluruh dunia pada 1 Oktober untuk PlayStation®5, Xbox Series X|S, PC melalui Origin™ dan Steam, Stadia, PlayStation 4 dan Xbox One.

 

Penulis : Rifqi Fadhillah