I-Radio Jakarta Bersama Tangsel Life Adakan Konser Amal ‘Tangsel Berbagi’

189
I-Radio Jakarta Bersama Tangsel Life Adakan Konser Amal 'Tangsel Berbagi'

Di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, I-Radio Jakarta dan Tangsel Life mengadakan Tangsel Berbagi, yaitu kegiatan berbagi kepedulian dan kebahagiaan kepada sesama warga Tangerang Selatan yang membutuhkan.

Tangsel Berbagi sudah dilaksanakan oleh Tangsel Life selama 4 tahun, di tahun ini, tahun ke-5 Tangsel Berbagi diadakan bersama I-Radio Jakarta. Mengusung konsep berbeda yaitu mengadakan acara offline “Ramadan Bersama Tangsel Life” pada tanggal 15 April 2023 di Kama Ruang, Bintaro.

I-Radio Jakarta Bersama Tangsel Life Adakan Konser Amal 'Tangsel Berbagi'

“Untuk program Ramadan dari Tangsel Life sendiri sudah menginjak ke tahun ke 5. Setiap tahun kami selalu punya program tangsel berbagi. Di mana setiap programnya ada online dan of line, yang semuanya kami khususkan untuk pengumpulan donasi dan akan kami distribusikan kepada saudara kita yang berhak menerimanya. Dan tahun ini kami coba kembali melibatkan teman-teman artis untuk membuat acara yang sama yaitu dalam program “Ramadan Bareng Tangsel Life”. Semoga konser amal tahun ini bisa lebih ramai dari tahun sebelumnya dan bisa mengumpulkan lebih banyak donasi,” kata Harie Novianta Setiawan, CEO Tangsel LIFE.

Harie menerangkan, tahun lalu kurang lebih tim-nya menyebarkan hampir 300 paket sembako, dan target donasi tahun ini ada di 1000 paket sembako.

I-Radio Jakarta Bersama Tangsel Life Adakan Konser Amal 'Tangsel Berbagi'

I-Radio adalah radio yang memutarkan 100% musik Indonesia yang sudah mulai mengudara pada akhir tahun 2000, namun baru diperkenalkan secara resmi kepada publik pada tanggal 28 Maret 2001. I-Radio datang dengan memutarkan lagu-lagu Indonesia berkualitas dari tahun 90’an hingga era millennium dengan berbagai jenis genre.

Berbagai program I-Radio yang selalu menemani I-Listeners setiap harinya, yaitu pada hari Senin-Jumat terdapat program “Masih Pagi-Pagi” yang ditemani oleh Melanie Putria dan Rico Ceper, “10 Lagu Keren”, “Masih Sore-Sore” yang ditemani oleh Feli Sumayku dan Leo Utomo, dan “Malam-Malam”. Pada Sabtu dan Minggu ada “Kirim Salam” dan tangga lagu “Indonesia 20”.

I-Radio Jakarta Bersama Tangsel Life Adakan Konser Amal 'Tangsel Berbagi'

Soal kolaborasi ini, Melanie Putria, salah satu penyiar I-Radio mengatakan, “Semoga acara ini bisa menjadi perekat erat antara I-Listeners, khususnya yang ada di area Tangsel dengan musisi idolanya, dan tentunya juga dengan I-Radio yang selama ini selalu memutarkan 100 persen musik Indonesia.”

“Acara ini bakalan seru, karena kita bukan hanya menikmati musik yang ada Armada Band dan lain-lain, tapi juga berbagi ke sesama bersama Tangsel Life dan I-Radio. Sebagai warga Bintaro, saya juga mendukung banget acara ini,” sambung Rico Ceper, penyiar Masih Pagi-Pagi. di I-Radio Jakarta.

I-Radio Jakarta Bersama Tangsel Life Adakan Konser Amal 'Tangsel Berbagi'

Menanggapi acara yang diadakan I-Radio bersama Tangsel Life, Pilar Saga Ichsan, selaku Wakil Walikota Tangerang Selatan mengatakan, “Alhamdulillah I-Radio bersama Tangsel Life mengadakan event Tangsel Berbagi yang ada di daerah Bintaro. Semoga Tangsel Berbagi ini terus memberikan inspirasi untuk semua untuk tetap berbagi di momentum Ramadhan dan saya atas nama Pemerintah Kota Tangerang Selatan mengucapkan terima kasih khususnya kepada I-Radio dan Tangsel Life. Tetap menjadi inspirasi,”

Baca Juga: Elon Musk Lebarkan Sayap, Bikin Perusahaan Artificial Intelligence

I-Radio menyambut baik rangkaian kegiatan pada acara Ramadan Bareng Tangsel Life. Bersama-sama menggelar banyak aktivitas seperti cek kesehatan, bazaar fesyen, donasi, Tangsel Life Football, dan menggelar Musik Charity dengan pengisi acara Armada, Calliope, Nadhira, dan Iga Dziwka.

I-Radio Jakarta Bersama Tangsel Life Adakan Konser Amal 'Tangsel Berbagi'

“Bagus event ini karena melibatkan UMKM dan teman-teman pelaku industri kreatif. Semoga event ini tetap berlanjut agar tetap ada wadah untuk teman-teman UMKM,” kata Andika Maihendra, gitaris Armada.

“Kami berterima kasih untuk I-Radio yang sudah menginisiasi event ini bersama Tangsel Life. Semoga event ini menjadi event rutin tidak hanya sekali dua kali atau bulanan, tetapi bisa mingguan dan ini berpindah terus ke seluruh kota seluruh indonesia yang ada I-Radio,” kata Rizal, vokalis Armada

LEAVE A REPLY