Iggy Azalea Gaet Britney Spears

420
0
Iggy-Azalea-014eee

 

Sukses berkolaborasi dengan sederet penyanyi ternama, seperti Charli XCX, Jennifer Lopez, Ellie Goulding serta Ariana Grande, rupanya tidak membuat Iggy Azalea berhenti berkarya. Pasalnya, penyanyi asal Sydney ini akan menggaet pop star, pelantun lagu ‘Baby One More Time’, Britney Spears untuk karya selanjutnya.

Dilansir AceShowbiz, lewat akun twitter pribadinya, Iggy mengungkapkan, bahwa ia akan membuat proyek yang menakjubkan bersama penyanyi senior tersebut. Hal ini juga telah dibenarkan oleh Iggy setelah salah satu dari fansnya bertanya mengenai kebenaran proyek kolaborasi ini.

“Iya benar, aku telah melakukannya dan hal ini sangat menakjubkan,” ungkap penyanyi berusia 24 tahun tersebut.

Namun sayang, informasi yang dijawab Iggy hanya sebatas membenarkan saja. Ia tidak memberikan informasi lebih lanjut mengenai hal ini.

Sepertinya, kekasih dari Nick Young ini sengaja membuat rasa penasaran kepada para fansnya ya! Mengingat beberapa musik kolaborasinya sukses dan disukai banyak orang.

So, bagaimana dengan lagu kolaborasinya bersama Britney ya? Apakah mampu lebih sukses dari lagu-lagu sebelumnya? « [teks @nandyaBachtiar | foto theguardian]