Iggy Azalea ‘Jatuh Cinta’ pada Taylor Swift

1093
0
Iggy-Azalea-Getting-the-w-012

Penyanyi asal Australia ini baru saja tampil dalam sebuah acara amal bersama sederet artis papan atas. Dalam acara tersebut Iggy kembali bertemu dengan pemilik album Red, Taylor Swift.

Pelantun lagu “Black Window” ini mengelurkan sebuah pernyataan bahwa ia telah jatuh hati pada pandangan pertama terhadap Taylor. Pertemuan pertamanya pada pelantun lagu “Shake It Off” ini pada acara MTV Video Music Awards beberapa waktu lalu rupanya langsung menarik perhatian Iggy.

“Meski itu adalah pertemuan pertamaku dengan Taylor, menurutku dia adalah seorang yang nakal. Dia bisa mencuri perhatian banyak orang dan membuatku jatuh cinta dan ingin berduet dengannya,” ungkap pemilik nama asli Amethyst Amelia Kelly.

Dalam acara amal tersebut, penyanyi berusia 24 tahun ini berkolaborasi dengan penyanyi papan atas, seperti Pharrell Williams, Ariana Grande, Alicia Keys, dan Taylor Swift.

Melihat pernyataannya mengenai Taylor Swift, sepertinya Iggy berencana menggandeng mantan penyanyi country pada single berikutnya. Namun, terdengar kabar bahwa sebelumnya penyanyi berambut pirang ini akan berduet dengan Beyonce. Belum ada kepastian mengenai hal tersebut.

Menurut Hard Rockers lebih pantas kolaborasi antara Iggy dengan Taylor atau Iggy dengan Beyonce? « [teks @nandyaBachtiar | foto theguardian.com]