Iko Uwais Akan Main Di Expendables 4 Jadi Villian!

124
0
Iko Uwais Akan Main Di Expendables 4 Jadi Villian!

Kabar membanggakan hadir dari aktor asal Indonesia, Iko Uwais dipastikan akan bermain di The Expendables 4. Iko Uwais akan berperan menjadi Villian, yang merupakan seorang mantan perwira militer yang menjadi pedagang senjata.

The Expendables diketahui merupakan film yang menghadirkan sejumlah pemain mega bintang Hollywood diantaranya seperti Sylvester Stallone, Jason Statham, Dolph Lundgren, Randy Couture hingga Arnold Schwarzenegger. Waralaba ini telah sukses menembus box office di sejumlah negara berkat aksi-aksi heroik yang disuguhkan oleh sejumlah mega bintang Hollywood tersebut.

Iko Uwais Akan Main Di Expendables 4 Jadi Villian!

The Expendables menceritakan tentang sekelompok tentara bayaran, yang sangat ahli dalam bidangnya masing-masing, dalam melakukan misi rahasia yang biasanya diberikan oleh CIA. Film ini telah menyiapkan sekuel terbaru yakni The Expendables 4 yang menampilkan sosok baru, salah satunya adalah aktor asal Indonesia, Iko Uwais.

Dilansir dari Deadline, bahwa Iko Uwais akan bermain di di The Expendables 4 berperan sebagai villian. Iko akan menjadi seorang mantan perwira militer yang menjadi pedagang senjata.

Iko Uwais Akan Main Di Expendables 4 Jadi Villian!

Peran Iko Uwais di The Expendables 4 ini bisa dibilang cukup penting. Pasalnya ia akan melakukan aksinya ini dengan pasukan pribadinya.

View this post on Instagram

A post shared by Iko Uwais (@iko.uwais)

Industri film Hollywood sendiri bukanlah hal yang baru bagi Iko Uwais. Sebelumnya, Iko pernah bermain di film Mile 22 (2018), Stuber (2019), Night Comes for Us (2018) serta Snake Eyes (2021).

Baca Juga : Candyman: Mengembalikan Cerita Legenda Urban yang Membuat Terjebak Di Dalamnya

Selain Iko, film The Expendables 4 juga akan dibintangi oleh  Sylvester Stallone, Jason Statham, Megan Fox, Curtis “50 Cent” Jackson, Andy Garcia serta Jacob Scipio. Saat ini proses syuting The Expendables 4 telah dimulai sejak awal Oktober lalu.

 

Penulis : Rifqi Fadhillah