Indonesia Akan Kedatangan Mesut Ozil Dalam Waktu Dekat

28
Indonesia Akan Kedatangan Mesut Ozil Dalam Waktu Dekat

Bintang sepakbola yang pernah membela klub besar di Eropa, Mesut Ozil dipastikan akan datang ke Indonesia dalam waktu dekat.

Pesepakbola asal Jerma itu akan datang ke Jakarta, Indonesia untuk merayakan kolaborasi bareng footwear dan sportswear brand, Concave. Tidak hanya itu, mampirnya Ozil ke Indonesia dikarenakan perilisan Exclusive Concave M10 Collection.

Indonesia Akan Kedatangan Mesut Ozil Dalam Waktu Dekat

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Özil adalah Creative Director dari Concave Asia dan desainer dari semua koleksi Concave M10. Sementara Concave sendiri merupakan brand sportswear asal Inggris yang masuk ke pasar Indonesia pada tahun 2019, dan semua merchandise-nya diproduksi oleh PT Aggiomultimex International Group di Tangerang, Banten.

Indonesia Akan Kedatangan Mesut Ozil Dalam Waktu Dekat

Kolaborasi antara Mesut Özil dengan Concave Indonesia ini diperuntukkan sebagai market Asia Tenggara dan fanbase-nya yang besar di Indonesia. Kabar soal kedatangannya ke Indonesia ini juga sempet dipost Özil via akun Twitternya.

Selain pernah membela klub besar liga Inggris yaitu Arsenal, Ozil juga adalah seorang pemain sepak bola Jerman yang kini bermain untuk klub Fenerbahce S.K. Özil telah menjadi anggota muda tim nasional sejak tahun 2006, dan anggota tim nasional Jerman sejak 2009. Dia mendapat perhatian internasional selama Piala Dunia FIFA 2010  dan dinominasikan untuk Golden Ball Award yang diberikan kepada pemain terbaik turnamen.

Baca Juga: Spotify Ajak Setve Aoki Dalam Uji Coba Fitur NFT

Özil telah memulai karier seniornya di klub kota kelahirannya Schalke 04 di Bundesliga dan pada tahun 2006, ditransfer ke Werder Bremen pada tahun 2008 dan ditransfer ke Real Madrid pada bulan Agustus 2010.

 

Penulis: Fadia Syah Putranto