Ini Alasan Messi Dikabarkan Batal ke Indonesia

148
Ini Alasan Messi Dikabarkan Batal ke Indonesia

Rumor yang mengatakan Lionel Messi akan batal bertanding ke Indonesia kian terus berkembang. Media Argentina pun mengungkapkan alasan mengenai dikabarkannya Messi gak ke Indonesia.

Timnas Argentina telah dijadwalkan akan melawan timnas Indonesia dalam FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 19 Juni mendatang. Hal ini disambut antusias oleh para penggemar sepak bola Tanah Air menyambut sang juara Piala Dunia 2022.

Ini Alasan Messi Dikabarkan Batal ke Indonesia

Namun, rasa cemas kini menghantui fans sepak bola Indonesia, dikarenakan Messi diduga gak ikut rombongan skuad Argentina untuk bertandang ke stadion GBK. Dilaporkan oleh Media Argentina Vermouth Deportivo  bahwa Messi akan hanya bermain melawan Australia di China pada 15 Juni.

Disebutkan, Messi gak datang ke Indonesia karena karena butuh liburan sebelum gabung Inter Miami. Diketahui, Messi baru aja memastikan gabung ke Inter Miami setelah hengkang dari Paris Saint Germain (PSG).

“Argentina akan bertemu Australia lebih dulu dan menurut kabar, selanjutnya mereka akan bertemu Indonesia tanpa kehadiran Messi yang memang pantas berlibur sebelum bergabung dengan Inter Miami, klub barunya. Setelah pertandingan persahabatan ini, Albiceleste akan mulai memikirkan seperti apa Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Amerika Selatan nantinya,” tulis Vermouth Deportivo dalam artikelnya, Minggu (11/6).

Baca Juga: Sakit Hati dengan Barcelona, Messi Putuskan Pindah ke Inter Miami

Selain itu, dirumorkan saat melawan timnas Indonesia, pelatih Lionel Scaloni hanya akan menurunkan pemain-pemain belum bermain lawan Australia atau pemain muda. Rotasi pemain akan dilakukan dengan tidak menurunkan pemain-pemain terbaik mereka seperti Lionel Messi, Rodrigo De Paul hingga Angel Di Maria.

Ini Alasan Messi Dikabarkan Batal ke Indonesia

Timnas Argentina sendiri telah tiba di China untuk menjalani laga melawan Australia. Namun, sambutan berlebih dari penggemar di China telah membuat pemain Argentina risih, seperti Messi.

Ini juga yang ditakutkan ketika skuad tim Tango mendarat di Indonesia. Hal tersebut juga yang membuat rumor Messi diduga akan batal ke Indonesia.

LEAVE A REPLY