Ini Dia Bocoran Colorways Terbaru dari UNION LA x Nike Cortez

314
Ini Dia Bocoran Colorways Terbaru dari UNION LA x Nike Cortez

Baru-baru ini Nike dikabarkan akan berkolaborasi dengan multi-brand retail Union Los Angeles dalam sejumlah rilisan colorway terbaru dari Nike Cortez.

Menurut informasi dari beberapa sumber, colorways terbaru ini akan dirilis pada tahun ini. Pasalnya bocoran dari Nike Cortez sudah beredar lewat beberapa akun Istagram. Warna apa saja yang nantinya akan diluncurkan dalam kolaborasi UNION LA X Nike Cortez? Simak ulasannya berikut ini.

Ini Dia Bocoran Colorways Terbaru dari UNION LA x Nike CortezWarna pertama dari UNION LA X Nike Cortez ini menampilkan palet warna khaki, abu-abu dan merah pudar yang dilengkapi sol berlubang untuk menonjolkan vibe yang sangat vintage. Co-branding juga terletak di upper, tongue, dan heel. Dalam caption Instagram akun @solebyjc, tertulis bahwa foto itu merupakan sampel dengan warna baru.

View this post on Instagram

A post shared by 𝓙𝓒® (@solebyjc)

Colorway selanjutnya dikabarkan akan dirilis saat hari libus Paskah. Diunggah oleh @knowing_kicks, model ini mempunyai desain identic, pembedanya hanya dengan kombinasi warna yang terdiri dari tone terang seperti abu dan biru dengan aksen pink, kuning, dan putih.

Pemilik akun Instagram @woganwodeyang juga merilis colorway terakir yang hadir dengan warna palet paling gelap diantara dua model sebelumnya. Tampilan ini juga hadir dengan upper yang berbasis dengan warna hitam, abu, hijau, dan biru. Model ini berbeda dengan yang lain karena kontras warna paling drastic di belahan sole-nya.

Baca Juga: Legenda Mobil yang Terlahir Kembali Dalam Ford Mustang Listrik

Elo lebih duka colorway yang mana Hard Rockers?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto