Syarat Jika Ingin Bertemu Kate Middleton

487
0
1386278943 453792373 kate-middleton-zoom

 

Masih ingat dengan peraturan resmi mengenai larangan paparazi terhadap para anggota kerjaan Inggris yang satu ini?

Rupanya terdapat peraturan resmi lainnya yang berlaku di kerajaan yang dipimpin oleh pangeran Williams ini. Peraturan yang satu ini dibuat oleh istri dari pangeran William sendiri, loh! Kate Middleton rupanya memiliki aturan tersendiri mengenai cara berpakaian saat ingin bertemu dengannya.

Duchess of Cambridge melarang siapa pun berpakaian casual saat ingin menemuinya. Hal tersebut juga ia berlakukan terhadap para wartawan.

Peraturan resmi tersebut telah diumumkan di website resmi kerajaan Inggris. Dilansir E!Online, Kate melarang siapa pun mengenakan pakaian berbahan jeans. Jika hal tersebut tidak dilaksanakan, maka Kate tidak akan mengizinkan siapa pun menghadiri acara kerajaan maupun bertemu dengannya. So, simple!

“Wartawan yang menghadiri acara kerajaan, baik dari Inggris maupun luar negeri, harus mengenakan busana formal sebagai syarat utama. Penampilan smart untuk pria terdiri dari jaket dan dasi, sedangkan wanita mengenakan celana atau rok resmi. Mereka yang mengenakan jins takkan diizinkan masuk, dan awak media yang berdandan kasual juga takkan diperbolehkan masuk,” demikian peraturan resmi tersebut yang diumumkan lewat website resmi kerajaan.

Sepertinya, wanita 32 tahun ini ingin melihat orang-orang yang ada disekitarnya selalu berpenampilan rapi sama seperti dirinya ya! Well, bagaimana pendapatnya, Hard Rockers[teks @nandyaBachtiar | foto usmagazine]