Inilah Alasan Gamora Kembali di Guardians of the Galaxy Vol. 3

60
Inilah Alasan Gamora Kembali di Guardians of the Galaxy Vol. 3

Hard Rockers, belum lama ini Marvel Studio’s merilis trailer terbaru dari Guardians of the Galaxy Vol.3 yang mencuri perhatian dengan kemunculan Gamora.

Dalam trailer tersebut, Gamora yang diperankan oleh Zoe Saldaña kembali muncul setelah sebelumnya mengorbankan diri untuk Soul Stones. Menurut ScreenRant (5/12), Gamora yang muncul di Guardian of the Galaxy Vol.3 ini adalah varian berbeda yang berasal dari tahun 2014.

Inilah Alasan Gamora Kembali di Guardians of the Galaxy Vol. 3

Gamora ini sudah ada sebelum bertemu Peter Quill (Chris Pratt) dan para Guardians lainnya alias lebih muda. Dengam begitu, kemungkinan Gamora versi ini memiliki kapasitas kebaikan dan kepahlawanan yang sama dengan yang pernah Quill temui.

Walaupun memiliki pribadi yang hampir sama, versi Gamora muda di Guardians of the Galaxy vol. 3 belum memiliki pengalaman yang sama dengan variannya. Ketika Gamora bertemu Quill pada tahun 2014, dia masih hidup dalam bayang-bayang sosok ayahnya yang kejam, Thanos, dan dia menemukan keluarga baru yang bersedia melindunginya di Guardians.

Inilah Alasan Gamora Kembali di Guardians of the Galaxy Vol. 3

Dalam trailer, Gamora sekarang bekerja dengan Ravagers. Dirinya mencoba menjelaskan kepada Peter Quill bahwa Gamora yang dia cintai sudah tidak ada lagi. Seperti sebelumnya, musik memiliki tempat khusus di hati Star-Lord, dan soundtracknya pasti akan mencerminkan hal itu.

Selain misteri Gamora versi lain, GotG Vol.3 juga akan mencari tahu asal usul para anggota termasuk Rocket Raccoon. Dia tampakanya akan menjadi salah satu karakter yang memiliki akhir tragis dalam film.

Baca Juga: Mengenal Ciri-Ciri “Teman Jadi Cinta” yang Perlu Diketahui

Menarik untuk kita cari tahu teka-teki di film Guardians of the Galaxy vol. 3 yang akan dirilis 5 Mei 2023 nanti Hard Rockers!

 

Penulis: Fadia Syah Putranto