Mengenal Ciri-Ciri “Teman Jadi Cinta” yang Perlu Diketahui

72
Mengenal Ciri-Ciri “Teman Jadi Cinta” yang Perlu Diketahui

Hard Rockers, jodoh terkadang tidak perlu dicari sampai jauh, bisa jadi orang yang selama ini elo cari adalah teman sendiri.

Makanya lo harus ketahui ciri-ciri hubungan yang memungkinkan teman jadi cinta. Apa saja tanda-tandanya? Langsung baca lengkapnya di berikut ini.

Mengenal Ciri-Ciri “Teman Jadi Cinta” yang Perlu Diketahui

Punya banyak kesamaan

Faktor pertama yang memungkinkan teman jadi cinta adalah banyaknya kesamaan antara elo dengan teman. Ini bisa menandakan hubungan pertemanan dibawa ke level yang lebih serius.

Tatapan mata

Hard Rockers bisa mengetahui sebuah perasaan seseorang hanya dengan melihat tatapan mata. Jika teman lo memberikan tatapan mata spesial alias enggak biasanya, bisa saja ada perasaan yang terpendam dalam dirinya.

Momen canggung

Momen canggung bisa jadi ciri-ciri hubunga teman jadi cinta. Momen tak sengaja bertabrakan atau tersandung dengan muatan perasaan ‘lebih’, tentu momen itu jadi terasa canggung.

Cemburu

Rasa cemburu yang ditunjukan bisa jadi tanda kalau teman lo lagi menaruh hati.  Sebaliknya, jika lo memilki rasa cemburu, maka ada perasaan lebih kepada teman Hard Rockers.

Bahasa tubuh yang berkembang

Bahasa non-verbal ini kadang memberikan pesan lebih kuat dibanding bahasa verbal. Seperti tiba-tiba terperangkap pada situasi romantis menyender di bahu sampai isyarat halus sentuhan tubuh.

Deep talk dan panggilan kesayangan

Jika elo sudah mulai berani mengutarakan pembicaraan mendalam alias deep talk ditambah dengan panggilan kesayangan yang berbeda dengan orang lain, maka ini bisa jadi pertanda bahwa hubungan pertemanan sudah mulai dibumbui dengan perasaan cinta.

So, adakah diantara Hard Rockers yang punya tanda tersebut dalam hubungan pertamanan elo?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto