Inilah ASMR Seks yang Bisa Bikin Pasangan Bergairah

95
Inilah ASMR Seks yang Bisa Bikin Pasangan Bergairah

Istilah ASMR atau autonomous sensory meridian response belakangan ini ramai diperbincangkan banyak orang di video mukbang atau memasak. ASMR senditi bisa diartikan sebagai rangsangan melalui suara seperti bisikan retih, dedaunan dibakar, riuh dan suara lainnya yang bisa dijelaskan sebagai sebuah sensasi tertentu.

Inilah ASMR Seks yang Bisa Bikin Pasangan Bergairah

Akan tetapi ASMR sendiri sebenarnya tidak hanya berlaku untuk membuat orang tergoda untuk makan. Berikut Hard Rockers rangkum ke dalam ASMR seks yang bisa bikin pasangan semakin bergairah dan membuat terangsang.

1. Bisikan

Melansri dari Men’s Health, suara bisikan akan membuat elo dan pasangan makin bergairah. Berbisik ke telinga mereka pasti akan membuat mereka merinding dan membuat mereka terengah-engah. Biasanya dilakukan dengan mendekatkan mulut ke telinga pasangan dan mulai berbisik dengan lembut.

2. Mengerang

Membiarkan elo dan pasangan berkomunikasi tanpa menggunakan kata-kata alis dengan erangan bisa menunjukkan bahwa elo menikmati posisi atau tindakan tertentu sehingga bisa saling memberikan kesenangan maksimal.

3. Garukan Halus

Garukan halus juga bisa membuat si dia makin bergairah. Tak perlu benar-benar mencakarnya, tapi Anda bisa memberikan dia sedikit goresan lembut di punggung.

4. Tetesan air

Iringan suara air saat seks bisa menambah pengalaman baru yang dapat meningkatkan gairah. Pindah dari kamar tidur ke pancuran atau bak mandi adalah tempat yang bagus untuk memulai, mengubah lingkungan dan menikmati suara di sekitar.

5. Suara ciuman

Sedikit membiarkan suara ciuman terdengar lebih keras bukan masalah. Justru bisa menambah gairah dengan pasangan yang sedang dimabuk cinta. Waktu elo berada di tengah-tengah gairah, suara ciuman intens di mulut atau bagian tubuh lainnya adalah cara yang bagus untuk membangkitkan gairah pasangan.

Baca Juga: Selain Justin Bieber, Inilah Nama Besar yang Masuk Daftar Hitam Ferrari

ASMR mana yang jadi andalan elo Hard Rockers?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto