Inilah Keistimewaan Rolls Royce Phantom, Mobil Paling Kedap Suara

21
Inilah Keistimewaan Rolls Royce Phantom, Mobil Paling Kedap Suara

Belakangan ini mobil Rolls Royce Phantom berhasil menjadi sorotan netizen setelah Pangeran Arab Saudi Mohammed bin Salman Al Saud akan menghadiahkan mobil tersebut untuk setiap pemain timnas Arab Saudi.

Arab Saudi berhasil menekuk negara yang digtdang-gadang akan menjadi juara Piala Dunia Qatar 2022 yaitu Argentina dengan skor 2-1.  Arab sempat Tertinggal lebih dahulu lewat gol penalti Lionel Messi pada menit ke-10, Arab Saudi malah berbalik unggul 2-1 pada babak kedua melalui tendangan Saleh Al Shehri (48′) dan Salem Al Dawsari (53′).

Kini, mari kita bahas mengenai mobil Rolls Royce Phantom yang akan dihadiahkan untuk timnas Arab Saudi.

Dalam seri Rolls-Royce, Phantom merupakan model yang paling unggul. Rolls-Royce Phantom dibekali mesin V12 turbo berkapasias 6.749 cc yang mampu menyemburkan tenaga setara 564 bp pada 5.000 rpm. Torsi maksimumnya 900 Nm pada 1.700 rpm.

Inilah Keistimewaan Rolls Royce Phantom, Mobil Paling Kedap Suara

Rolls-Royce Phantom bertenaga penggerak All Wheel Drive dan transmisi otomatis. Dengan akselerasi 0-100 km/jam hanya butuh 5,4 detik. Mobil bisa menempuh kecepatan maksimum 250 km/jam. Rolls-Royce juga menyematkan fitur darurat yang memungkinkan pengendara hanya menekan satu tombol dan terhubung dengan panggilan darurat.

Keistimewaan Rolls Royce yang tak tertandingi ilalah memiliki kedap suara yang luar biasanya. Rolls Royce dilengkapi dengan insulasi berteknologi tinggi di seluruh bagian kabin untuk menghasilkan efek berkendara yang hampir tanpa suara.

Inilah Keistimewaan Rolls Royce Phantom, Mobil Paling Kedap Suara

Selain itu, yang membuat mobil ini digemari oleh miliarder dunia adalah setiap kendaraan Rolls-Royce akan melewati proses pelapisan warna yang sangat rumit dan panjang. Ini adalah salah satu dari eksklusivitas dari disediakan Rolls-Royce untuk pembelinya.

Baca Juga: Ternyata Joe Jonas Pernah Mengikuti Audisi Spider-Man

Bagaimana Hard Rockers, tertarik untuk menjadi timnas Arab Saudi?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto