Ternyata Joe Jonas Pernah Mengikuti Audisi Spider-Man

12
Ternyata Joe Jonas Pernah Mengikuti Audisi Spider-Man

Tahukah Hard Rockers bahwa penyanyi sekaligus penulis lagu berkebangsaan Amerika Serikat, Joe Jonas pernah mengikuti audisi Spider-Man?

Karakter Peter Parker dalam film The Amazing Spider-Man hampir diperankan oleh Joe Jonas sebelum akhirnya dimainkan oleh Andrew Garfield. Salah satu anggota dari Jonas Brothers itu pernah mnegikuti audisi film dan dikalahkan oleh saingannya.

Ternyata Joe Jonas Pernah Mengikuti Audisi Spider-Man

“Aku ingat beberapa tahun lalu aku ikut audisi Spider-Man dan aku sangat sangat bersemangat, dan itu adalah tahun Andrew Garfield mendapatkan peran itu,” kata Joe Jonas dalam podcast¬†Just for Variety, Rabu (23/11/22).

“Jelas saja dia adalah pilihan yang tepat,” sambungnya Joe Jonas.

Kala iut, Joe Jonas yang merupakan vokalis dari grup musiknya merasa punya kesempatan untuk lolos peran Spider-Man. Mengingat, sutradara The Amazing Spider-Man, Marc Webber, pernah menjadi sutradara video klip sebelum mengerjakan proyek film tersebut.

Ternyata Joe Jonas Pernah Mengikuti Audisi Spider-Man

Hingga akhirnya Joe Jonas tidak lolos audisi setelah dipanggil callback. Dirinya tetap kalah dari Andrew Garfield atas peran Spider-Man. Menariknya, saat audisi Joe tidak menggunakan kostum Spider-Man, tetapi dirinya begitu menginginkan mengenakan kostum tersebut di film.

Di sisi lain, Andrew Garfield memulai debut sebagai Peter Parker alias Spider-Man di film The Amazing Spider-Man (2012). Kemudian, disusul sekuelnya The Amazing Spider-Man 2 (2014). Dirinya berperan dengan Emma Stone yang berperan sebagai Gwen Stacy dalam kedua film tersebut.

Baca Juga: Apple Siapkan Rp110 Triliun untuk Beli MU

Menurut lo Joe Jonas cocok enggak untuk memerankan Peter Parker di Spider-Man?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto