Instagram Rilis Fitur ‘Super Fans’, Bisa Lihat Siapa yang SS Story

357
Instagram Rilis Fitur 'Super Fans'

Baru-baru ini telah beredar fitur baru Instagram yang menghebohkan warganet. Fitur baru Instagram ini memperlihatkan aktivitas followers yang dapat dilihat dari Story Instagram, termasuk siapa yang melakukan screenshot pada Story.

Fitur terbaru dari Instagram ini telah diungkap oleh @DesignersHalo di akun Twitternya pada Senin (13/2/2023). Dalam unggahannya ini terlihat aktivitas followers yang melihat Storynya.

Terlihat ada label “Super fans” dalam keterangan di Story akun Instagram @DesignersHalo. Label “Super fans” ini adalah followers yang menghabiskan waktu yang lama untuk melihat unggahan Storynya.

Sementara itu, ada juga  label “Spent 2 min”, “Only tap” “Tap and exit” dan “Tap and screenshot”. Hal ini pun membuat followers yang melakukan tangkapan layar atau screenshot terhadap unggahan Instagram Story seseorang menjadi terlihat.

Akun twitter lainnya  bernama @castramakara turut merasakan fitur baru dari Instagram ini. Diketahui, ini merupakan Instagram Bera, sehingga gak semua pengguna dapat menggunakannya.

“Kaget juga kemaren pas baru pos story, tiba-tiba muncul pencarian tapi punyaku ga ada keterangan screenshot,” tulisnya memjawab akun @DesignersHalo.

Baca Juga: Jauh dari Kata Romantis, Ini Kisah Tragis Dibalik Hari Valentine

Dikabarkan Instagram telah menyiapkan fitur barunya ini untuk bisa digunakan semua pengguna di seluruh dunia. Saat ini fitur tersebut hanya dapat digunakan pada Instagram Beta.

LEAVE A REPLY