Jadi Pembuka Tur Taylor Swift, Kota di AS Ubah Nama Jadi Swift City

329
Jadi Pembuka Tur Taylor Swift, Kota di AS Ubah Nama Jadi Swift City

Cara unik dilakukan pemerintah kota Glendale Arizona dalam merayakan konser Taylor Swift bertajuk ‘The Eras Tour’. Kota Glendale Arizona mengubah nama menjadi Swift City untuk sementara sebagai penghormatan kepada pelantun Blank Space itu.

Glendale akan jadi kota pembuka dalam tur Amerika Serikat Taylor Swift 17 Maret di State Farm Stadium. Untuk menandai kehadiran Swift, Walikota Glenade Jerry P. Weiers, membuat suatu perayaan.

Perayaan tersebut digelar secara resmi dengan dideklarasikannya kota Glendale menjadi Swift City untuk sementara. Pemerintah Glendale menyebut Swift sebagai salah satu artis yang paling berpengaruh di generasinya.

Pada konferensi pers tersebut Walikota Glendale dan pejabat kota lainnya terlihat memegang kaos berwarna pastel bertuliskan “Welcome to Swift City.”

“Melakukan sesuatu yang sangat tidak biasa untuk merayakan fakta bahwa konser Taylor dimulai di sini!” Wali Kota Glendale, Jerry Weiers.

“Kami tahu betul bahwa dia adalah salah satu artis paling berpengaruh di generasinya dan kami sedang menulis kisah cinta kami sendiri untuknya dan menyapa setiap Swiftie dengan penuh gaya!” tambahnya.

Baca Juga: Snoop Dogg Rilis Produk Kopi Premium Khas Indonesia di AS

Selain mengubah nama kota, beberapa restoran lokal di Glendale juga menawarkan menu bertemakan Taylor Swift.

LEAVE A REPLY