Jamie Dornan Tidak Perankan Sekuel Fifty Shades of Grey?

817
0
1408451259-20e54b92b1da9a42e02ed8484db697a5-1280x720

Pemeran Mr. Grey dalam film Fifty Shades of Grey, Jamie Dornan dikabarkan tidak akan membintangi sekuel dari film yang telah membesarkan namanya tersebut.

Dilansir dari Mirror, Selasa (24/2), keputusan tersebut rupanya diambil Dornan demi sang istri, Amelia Warner. Warner tidak ingin melihat suaminya kembali beradegan intim, dan vulgar dengan wanita lain.

Di balik kesuksesan yang diraih Jamie, rupanya tidak membuat Amelia merasa bangga sepenuhnya. Bahkan, Amelia sendiri mengaku sangat tidak suka melihat akting Jamie dalam film tersebut. Ia beranggapan bahwa dalam Fifty Shades of Grey, suaminya harus berakting adegan seks yang berlebihan.

Tidak hanya itu, film ini juga dianggap menimbulkan kontroversial, kerena dinilai mengandung unsur perbudakan, disiplin, sadis, dan masokis.

“Jamie sangat tahu dengan film tersebut membuat kariernya langsung meroket. Tetapi dia capek harus terus berdebat dengan Amelia karena film itu juga. Jamie tak mau segala sesuatunya berubah hanya karena film tersebut,” ungkap seorang sumber terdekat.

Sejak awal pemutaran film, ibu satu anak ini memang tidak memiliki keinginan untuk menyaksikan. Warner takut merasa tidak nyaman lagi berhubungan intim dengan Jamie, apabila ia menyaksikan film tersebut.

Kabar mengecewakan tersebut rupanya membuat para penggemar merasa kecewa. Namun, belum ada konfirmasi langsung dari pihak Jamie mengenai kebenaran berita dirinya yang tidak akan kembali membintangi sekuel film Fifty Shades of Grey. « [teks @nandyaBachtiar | foto irishexaminer.com]