Jennifer Lawrence Jajal Profesi Fotografer Perang

850
0
Jennifer-Lawrence-Stalker-Deemed-Dangerous-919-2 1

 

Bintang The Hunger Games, Jennifer Lawrence akan mencoba profesi baru sebagai fotografer perang. Profesi baru ini rupanya hanyalah sebuah peran yang akan dilakoni Jennifer dalam film terbarunya.

Dalam film garapan sutradara Steven Spielberg ini, J-Law [sapaan Jennifer Lawrence] akan berperan menjadi seorang fotografer perang.  Dan, ia menjadi salah satu aktris yang beruntung yang dapat bermain dalam film tersebut.

Dilansir DailyMail, Selasa (3/3), film ini diangkat dari sebuah kiasah mengenai konflik yang tengah terjadi di zona perang. Ia ditugaskan untuk menjadi fotografer di zona perang tersebut. Tentu, bagi mantan kekasih Nicholas Hoult berperan sebagai seorang fotografer perang merupakan sebuah tantang baru baginya.

Film ini diangkat dari buku yang ditulis oleh Lynsey Addario berjudul It’s What I Do: A Photographer’s Life of Love and War. Sayangnya, untuk nama filmnya sendiri, belum dapat dipastikan, apakah sama dengan judul buku, atau tidak. Tersiar kabar, J- Law akan beradu akting dengan Reese Witherspoon dan Darren Aronofsky.

Sekarang ini, Jennifer Lawrence sedang disibukkan dengan syuting film terbarunya berjudul Joy. Rencananya film garapan sutradara David O Russell tersebut akan dirilis pada hari Natal mendatang.

Total, terdapat tiga film yang dibintangi J-Law, sekaligus yang akan dirilis tahun ini. Selain Joy, film The Hunger Games: Mockingjay Part 2 juga akan dirilis dengan dijadwalkan tayang pada November 2015. « [teks @nandyaBachtiar | foto www.flickeringmyth.com]