Jared Leto Sudah Ditakdirkan untuk Jadi Morbius

179
Jared Leto Sudah Ditakdirkan untuk Jadi Morbius

Aktor berusia 50 tahun, Jared Leto memang sudah ditakdirkan untuk jadi Morbius. Hal tersebut diungkapkan oleh sutrada film Morbius, Daniel Espinosa yang mengatakan bahwa tidak ada aktor lain yang cocok memerankan karakter Morbius selain Jared Leto.

Jared Leto Sudah Ditakdirkan untuk Jadi Morbius

“Jared Leto merupakan satu-satunya aktor yang benar-benar dapat memainkan peran Morbius, itu bukan pilihan, itu merupakan takdir “. kata sutradara Daniel Espinosa melansir Variety, Minggu 28 Februari 2022.

Baca Juga: Machine Gun Kelly Bisa Dibanting Sesuka Hati di Game WWE 2K22

Sang sutradara juga mengungkapkan bahwa Jared Leto mudah untuk diajak bekerja sama. Selain itu sang sutrada takjub melihat transformasi Jared Leto saat menjadi Morbius yang menjadi bintang utama dalam film tersebut.

Jared Leto Sudah Ditakdirkan untuk Jadi Morbius

Film Morbius sendiri akan bercerita mengenai kehidupan ahli biokomia Michael Morbius (Jared Leto) yang berubah menjadi vampir setelah mencoba menyembuhkan dirinya sendiri. Ketika  masih muda Morbius kerap menjadi korban perundungan. Namun setelah dewasa, dirinya melakukan segala cara untuk bisa bertahan hidup, termasuk melakukan penelitian mendalam dan bepergian ke pelosok.

Pada awalnya, Morbius yang meraih Nobel harus menyembuhkan sakitnya agar terus hidup. Dalam proses penyembuhan, dirinya tidak sengaja bertransformasi menjadi vampire, lengkap dengan kemampuan seperti kelelawar ekolokasi dan haus akan minum darah.

Baca Juga: Mimpi Jadi Kenyataan, Intip Perjalanan Karier Ello Sebelum Jadi Vokalis Dewa 19

Penanyangan film Morbius dikabarkan mengalami penundaan, Sony Pictures harus mengubah jadwal tayang Morbius yang tadinya rilis 28 Januari 2022 menjadi 1 April 2022. Semoga enggak ditunda lagi biar Hard Rockers bisa menikmati pendalaman karakter Morbius yang diperankan oleh Jare Leto.

 

Penulis: Fadia Syah Putranto