Justin Bieber & Hailey Anggap Puasa Adalah Hal yang Aneh

329
Justin Bieber & Hailey Anggap Puasa Adalah Hal yang Aneh

Pernyataan dari musisi Justin Bieber dan sang istri, Hailey Bieber, mengundang kontroversi dari sejumlah pihak terkait puasa. Keduanya menganggap bahwa melakukan ibadah puasa adalah hal yang tidak masuk akal.

Dibalik manfaat puasa yang telah dibuktikan oleh sejumlah ahli kesehatan, musisi Justin Bieber justru menganggap puasa adalah suatu hal yang aneh. Bieber menganggap jika tubuh akan kehilangan nutrisi apabila berpuasa.

“Saya harus benar-benar memikirkannya, saya tidak pernah benar-benar melakukannya (berpuasa). Saya pikir tubuh kita membutuhkan nutrisi untuk berpikir dengan baik,” ucap Justin Bieber dalam wawancaranya seperti dikutip dari Aceshowbiz.

Justin Bieber & Hailey Anggap Puasa Adalah Hal yang Aneh

Sependapat dengan kekasihnya, Hailer Bieber juga menungkapkan hal yang sama. Bahkan, Hailey bilang jika ia lebih percaya jika seseorang berpuasa dalam menggunakan televisi atau smartphone.

“Jika kamu ingin puasa dari televisi, ponsel, saya rasa saya lebih percaya akan hal itu, tetapi berpuasa dari makanan tidak pernah benar-benar masuk akal bagi saya. Atau jika kamu berpuasa permen atau gula,” tambah Hailey.

Baca Juga: Gaya Stylish Pria Ini Cocok Dipakai Saat Date di Momen Bukber

Pernyataan dari Justin dan Hailey Bibeber ini pun mendapat pertentangan dari sejumlah pihak. Salah satunya adalah dari  aktris India, Gauahar Khan.

“Hanya membuktikan betapa bodohnya mereka. Hanya jika mereka tahu tentang alasan ilmiah di baliknya. Manfaat kesehatan dari itu (berpuasa)” tulis Gauahar.

“Dapatkan pendidikan Justin Bieber dan Hailey Bieber. Tidak apa-apa untuk memiliki pendapat, tapi jadilah cukup cerdas untuk mengemukakan dengan benar,” sambungnya.

LEAVE A REPLY