Kreator Money Heist, Alex Pina Siapkan Serial Terbaru Bareng Netflix

151
Kreator Money Heist, Alex Pina Siapkan Serial Terbaru Bareng Netflix

Alex Pina yang duduk sebagai kreator serial drama kriminal berjudul Money Heist, kini sedang menyiapkan serial terbaru bareng Netflix. Hal tersebut dilakukan setelah dirinya memperbarui kemitraan kreatifnya dengan Netflix.

Meski sudah memperbarui kemitraan bersama Netflix, namun belum ada judul resmi untuk serial terbarunya ini. Akan tetapi beredar bahwa serial terbaru Alex Pina  terinspirasi dari artikel surat kabar Spanyol tentang pembelian bungker setelah pandemi Covid-19. Berdasarkan pemberitaan surat kabar Spanyol pada 9 Oktober 2021, orang-orang kaya Spanyol membeli bungker setelah pandemi.

Kreator Money Heist, Alex Pina Siapkan Serial Terbaru Bareng NetflixDengan kejadian itu Alex Pina berencana membuat serial dengan latar bungker mewah, tempat warga 1 persen negara atau orang-orang kaya memilih tinggal di sana untuk menghindari bencana.

“Beberapa tempat penampungan baru yang sedang dibangun adalah rumah mewah di bawah tanah. Memiliki 15 lantai ke bawah dengan layanan eksklusif, seperti bioskop, kolam renang, spa, gym, dan taman umum. Air dan makanan untuk bertahan lebih dari 5 tahun. Komunitas bawah tanah untuk 75 orang.” Kata Alex Pina melansir dari Hollywood Reporter, Senin Maret 2022.

Kreator Money Heist, Alex Pina Siapkan Serial Terbaru Bareng NetflixPembaruan kemitraan kreatif dengan Alex Pina juga disambut baik raksasa layanan streaming asal Amerika Serikat tersebut. Wakil Presiden Netflix untuk Konten Spanyol dan Portugal Diego Avalos telah mengapresiasi sekaligus menyoroti kesuksesan Money Heist.

Kreator Money Heist, Alex Pina Siapkan Serial Terbaru Bareng Netflix

“Pina adalah pendongeng inovatif dan kreatif yang telah menginspirasi penggemar dan calon pembuat konten di seluruh dunia,” kata Diego Avalos.

Baca Juga: Fitu Baru Google Bisa Hapus History Pencarian Secara Otomatis

Kira-kira serial terbaru Alex Pina nanti bisa lebih seru dibanding Money Heist enggak nih Hard Rockers?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto