Justin Bieber Resmi Batalkan Sisa Konser Justice World Tour, Indonesia Ikut Terdampak

343
Justin Bieber Resmi Batalkan Sisa Konser Justice World Tour, Indonesia Ikut Terdampak

Kabar sedih datang dari Justin Bieber yang baru aja mengumumkan sisa konsernya yang bertajuk “Justice World Tour” dibatalkan. Hal ini pun membuat konsernya Justin Bieber di Indonesia ikut terkena dampak pembatalan tersebut.

Pembatalan konser Justin Bieber ini terjadi setelah sang musisi menunda Justice World Tour beberapa bulan lalu karena alasan kesehatan. Sebelumnya, JB sempat memaksakan menjalani tur konser dunianya ini, namun Ia merasa kelelahan dan sadar bahwa dirinya harus memprioritaskan kesehatan akibat penyakit yang ia idap sebelumnya.

Baru-baru ini pun sejumlah pihak penyelenggara konser “Justin Bieber Justice World Tour” di beberapa negara telah mengumumkan pembatalan konsernya, seperti Live Nation Tero yang menangani konser Justin Bieber di Thailand dan sejumlah promotor di AS, Irlandia, Prancis, Polandia, Australia, AS, Denmark dan Ceko.

“AEG Presents Asia dan Live Nation Tero Entertainment menyesal mengumumkan Justice World Tour Bangkok yang ditunda sejak akhir tahun lalu berakhir dengan pembatalan,” bunyi pengumuman di media sosial Live Nation Tero.

“Penggemar yang membeli tiket langsung diproses pengembalian dana.” tambahnya.

Baca Juga: Bikin Penasaran Fans, Hailey Bieber Bocorkan Lagu Baru Justin Bieber

Sementara itu, konsernya Justin Bieber di Indonesia juga ikut terdampak. Hal ini diungkap oleh Sound Rhythm sebagai promotor konser Justin Bieber di Indonesia.

Justin Bieber Resmi Batalkan Sisa Konser Justice World Tour, Indonesia Ikut Terdampak

“Rangkaian Tur Dunia Justin Bieber Justice World Tour 2022 resmi dibatalkan,” bunyi surel tersebut.

“Bagi pemegang tiket yang belum mengajukan pengembalian dana, dimohon segera mengajukan pengembalian dana.” tambahnya.

LEAVE A REPLY