Kanye West Akan Gelar Konser Live “Donda 2” yang Tayang di Bioskop IMAX

79
Kanye West Akan Gelar Konser Live “Donda 2” yang Tayang di Bioskop IMAX

Bintang hip-hop, Ye atau Kanye West mengumumkan bahwa akan menggelar konser live dan listening party “Donda 2” yang akan tayang secara eksklusif di bioskop IMAX di 15 kota. Konsernya sendiri akan berlangsung pada Selasa, 22 Februari waktu Amerika Serikat, mulai jam 9 malam ET dan berlokasi di loanDepot Park Stadium, Miami, Florida.

Donda 2 rencananya hanya akan tersedia melalui pemutar musik milik Kanye yang bernama Stem Player dan tidak ada di platform musik seperti Spotify, YouTube, Amazon bahkan Apple. Dikabarkan sejauh ini Kanye telah mengumpulkan sekitar $2.2 juta dalam penjualan, hanya 24 jam semenjak mengumumkan albumnya.

Kanye West Akan Gelar Konser Live “Donda 2” yang Tayang di Bioskop IMAX

Pada minggu lalu, Ye memang menyebutkan bahwa dirinya menjauhkan diri dari platform streaming seperti Spotify, Amazon, Youtube dan Apple, karena dianggap tidak adil kepada para musisi. Akan tetapi pilihan Kanye untuk menyajikan Donda 2 secara eksklusif di Stem Player justru hadir dengan beberapa kontroversi.

Dengan harga US$200 atau sekitar hampir 3 juta rupiah, player digital Kanye ini disebut terlalu mahal. Sebagai catatan, Stem Player hadir dalam bentuk fisik dan mengandung file digital track dalam Donda 2, yang akan dikirim melalui pos dalam kurun waktu dua hari pengiriman untuk wilayah Amerika Serikat dan Inggris, dan tiga pekan untuk negara-negara lain.

Ketidakpraktisan Stem Player dibandingkan platform streaming lainnya juga menjadi alasan mengapa banyak yang mengungkap merasa enggan untuk mendengarkan Donda 2.

Baca Juga: Cerutu Bekas Isapan Michael Jordan Dilelang, Segini Harganya!

Menurut Anda bagaimana Hard Rockers, apakah cukup worth it membeli konser Ye dengan harga hampir 3 juta rupiah di platform musiknya Ye sendiri?

 

Penulis: Fadiasyah Putranto