Kanye West Dikabarkan Gantikan Peran Virgil Abloh Di LV

225
Kanye West Dikabarkan Gantikan Peran Virgil Abloh Di LV

Rumah mode asal Prancis, Louis Vuitton kabarnya akan merekrut Kanye West untuk menggantikan sosok mendiang Virgil Abloh di LV. Posisi Virgil Abloh sebagai artistic director Louis Vuitton direncanakan akan diambil alih oleh Kanye West.

Menurut The Sun, Louis Vuitton telah menemukan pengganti Virgil Abloh selepas ia meninggal dikarenakan kanker jenis langka bernama cardiac angiosarcoma, yang menyerang jantungnya. Sumber terdekat menyebut bahwa Kanye West ingin membalas budi atas kebaikan dari Virgil dengan menggantikan perannya di Louis Vuitton.

“Mereka memiliki visi yang sama, dan sekarang Kanye merasa berhutang budi kepada Virgil untuk melanjutkan pekerjaannya di Louis Vuitton,” kata sumber itu, dilansir Ace Showbiz, Jumat (10/12).

Kanye West Dikabarkan Gantikan Peran Virgil Abloh Di LV

Hubungan Kanye West dengan Virgil Abloh memang terbilang sangat dekat. Bahkan, Kanye merasa terpukul setelah kehilangan sahabatnya itu dengan hadir saat Abloh dimakamkan di Chicago pada 6 Desember lalu.

Sebagai penghormatan terakhir kepada sahabatnya, Kanye West bersama paduan suara Sunday Service membawakan lagu “Easy On Me” milik Adele untuk menghormati sosok yang berpengaruh di dunia fashion itu.

Kanye West Dikabarkan Gantikan Peran Virgil Abloh Di LV

Menurut rumor yang beredar, sebelum kepergiannya, Virgil sempat membicarakan rencana untuk menggantikan posisinya kepada Kanye West. Rapper tersebut dikabarkan sedang dipertimbangkan untuk menggantikan mendiang Virgil itu sebagai artistic director Louis Vuitton.

Baca Juga : Kacau! Tiket Spider-Man: No Way Home Dijual Sampai Ratusan Juta, Penonton Hingga Adu Jotos

Gimana Hard Rockers, setuju gak kira-kira posisi dari Virgil Abloh digantikan oleh Kanye West?

 

Penulis : Rifqi Fadhillah