Karakter Detail Jason Momoa di Fast X Dibocorkan Sang Sutradara

307
Karakter Detail Jason Momoa di Fast X Dibocorkan Sang Sutradara

Karakter antagonis yang diperankan Jason Momoa dalam film Fast X dibocorkan oleh sutradara Louis Leterrier. Leterrier mengungkap kepribadian serta kesetiaan Dante pada keluarganya.

Diketahui, Jason Momoa akan memerankan sosok Dante dalam film Fast X. Ia akan menjadi villain dengan karakter antagonis utama di seri ke-10 waralaba Fast & Furious itu.

Sutradara Louis Leterrier menjelaskan Dante merupakan sosok yang kejam serta ambisius mencapai apa yang diinginkannya. Dante juga sangat berhasrat untuk bertemu dengan Dominic Toretto yang diperankan oleh Vin Diesel, serta membalaskan dendamnya.

“Dante mengagumi sosok Dom. Dia menganalisanya. Dia tidak bisa bersembunyi karena dia lebih mengetahui Dom daripada dirinya sendiri,” jelas Leterrier kepada Total Film, seperti dilansir via Games Radar.

Karakter Detail Jason Momoa di Fast X Dibocorkan Sang Sutradara

Selain itu, karakter Dante ini merupakan sosok yang setia dengan keluarganya. Namun begitu, hal tersebut justru juga menjadi kelemahan dari Dante.

“Ada keluarga di sisi kamu. Tapi juga ada keluarga di sisi pihak lainnya,” ujar Leterrier.

“Ketika nama keluarga yang awalnya menjadi kekuatan namun perlahan menjadi titik terlemah kalian, di situlah kamu akan menjadi orang yang paling terluka,” imbuhnya.

Baca Juga: Jeremy Renner Pulihkan Kesehatan Fisik dan Mental

Jason Momoa sendiri beberapa waktu lalu mengaku cukup kesulitan dalam memerankan karakter sebagai Dante.

“Ini cukup sulit karena orang-orang berpikir saya hanyalah pria yang akan memerankan karakter macho. Namun karena saya menginginkan hal baru, peran villain yang akan saya mainkan sekarang adalah sosok yang eksentrik,” ungkap Momoa dalam sesi wawancara dengan GQ.

https://www.youtube.com/watch?v=32RAq6JzY-w

LEAVE A REPLY