Kasus Johnny Depp dan Mantan Istrinya Akan Dibuat Film Dokumenter

456
0
Kasus Johnny Depp dan Mantan Istrinya Dibuat Film Dokumenter

Kasus yang menimpa aktor Johnny Depp dengan mantan istrinya, Amber Heard yang tidak kunjung berakhir dikabarkan akan dibuatkan film dokumenter. Kabarnya, film dokumenter ini sedang dalam proses penggaran di AS dan Inggris.

Sebelumnya, telah banyak rumor di media yang beredar bahwa Johnny Depp telah melakukan kekerasan kepada sang istri, Amber Heard. Tidak terima dengan berita buruk yang menimpa dirinya, Deep pun menggugat News Group Newspapers (NGN) dan executive editor The Sun, Dan Wootton atas permberitaan di artikel The Sun pada April 2018 yang menyebut dirinya sebagai “penganiaya istri”.

Kasus Johnny Depp dan Mantan Istrinya Dibuat Film Dokumenter

Depp membantah bahwa dirinya melakukan kekerasan kepada Heard. Namun begitu, dilansir Nme bahwa Depp kalah dalam kasus pencemaran nama baik terhadap The Sun tahun lalu. Hakim dalam persidangan tersebut Justice Nicol, mengungkap bahwa ditemukan kata-kata yang bersifat substansial.

Depp dan pengacaranya sempat mengajukan banding ke persidangan atas kasus pencemaran nama baik terhadap NGN, sebelum akhirnya ditolak izinnya.

Deep sendiri masih akan menjalani proses persidangannya dengan sang istri yang ditunda hingga April 2022.

Baca Juga : Inggris Gelar Konser Musik Tanpa Jaga Jarak dan Masker

Selepas persidangan yang menimpa Deep atas perlakuan penganiayaan terhadap istinya, Amber Heard, muncul kabar terbaru bahwa film dokumenter tentang perjuangan hukum Depp sedang dalam proses penggarapan di AS dan Inggris. Selain itu, juga akan dibuat program ITV yang berjudul “Depp vs Heard”.